Pages

Rabu, 31 Oktober 2007

seneng berbuah kaget!

Topan, temen gw yg lagi pendidikan di AkMil, lagi cuti dan pulang kerumahnya disini. barusan dy kerumah gw bareng kakaknya, Bayu..., sama si Gendut.

gw seneng. jujur gw seneng banget ketemu sobat gw yg udah lama juga ga ketemu. tapi kok jadi ga enak ya becandanya? ga kaya dulu bisa ngakak-ngakak sebebas-bebasnya. sekarang dy jadi lebih pendiem..., bikin gw ga enak buat ngeluarin banyolan!

ada satu lagi yg bikin gw gimanaaa...gitu! ternyata selama ini dy ngincer si "dia" juga! huh?! am i kidding?! nope! beneran, ternyata dy selama ini ngincer juga...

*lagi ngomongin soal cewe-cewe gitu!
gw : "iye, gw sebetulnya ngincer si *tiiit* tu, pan! tapi kayaknya dy ga nanggepin gitu!" *sambil curcol..
him : "lah, lo ngincer *tiiit* juga?! hahahaa!!! gw kemaren nelpon dy Ren pas masih di Magelang! terus dy malah langsung nyuruh gw maen ke kostannya!! yess...!! hahahaha..."
gw : *diem, ga enak mo ngomong lagi..

seharusnya gw tau kalo si Topan juga ngincer si "dia"! dulu mereka pernah sekelas di SMA, akrab pula! nah ngeliat sikon gitu, tadinya niat gw sengaja curcol tu, mo minta bantuan dy, kali ajha bisa bikin gw deket ma si "dia"! tapi ujungnya malah gw yg kaget!! hahahaha..

well, ga ngaruh juga sih! kan gw udah give up yah! masa gw jilat ludah gw sendiri si?! kan jorok!!! wekekeke..

0 komen: