Pages

Jumat, 26 Oktober 2007

life must go on


now i've made the decision...

gw putusin buat STOP sampe sini ajha...

gw masih muda..., banget malah! gw ga mao ngabisin waktu dan pikiran gw buat ngejar sesuatu yg hampir mustahil gw dapetin...

gw percaya, Tuhan ciptain kita berpasang-pasangan... kalo emang bukan dy pasangan gw, buat apa gw ngejar-ngejar? ujungnya malah bukan cinta, tapi sekedar nafsu buat dapetin dy!

thank's God, gw udah dikasi kesadaran buat ngelewatin ini lagi... lagi? ya, lagi! dulu gw pernah ada dalam posisi..., yg bisa gw bilang di persimpangan, antara harus maju, atau mundur! waktu itu gw pilih maju terus! dan, ya! gw bisa dapetin cewe yg gw mao! tapi ujungnya??! dy malah khianatin gw! yup, itulah karma! gw ngancurin hubungan (dalam hal ini perasaan antara 2 orang yg saling mencintai), dan akhirnya gw sendiri yg ancur! hell no! gw ga mao sakit kaya' gitu lagi!

itu alesan gw buat mencoba brenti suka sama si "dia"...! life must go on! right, guys?!

0 komen: