Pages

Rabu, 10 Oktober 2007

LEBARAN SEBENTAR LAGI

abiz hunting baju lebaraaannn....
*hahahaha, kaya bocah!
niatnya si mo beli celana panjang, biz gw ga punya celana panjang! kasian bener yah gw?!

jalan-jalan tadi ke daerah Tebet, yg katanya daerah anak gaul pada nongkrong!!! ternyata emang rame benerrr... Gila lah pokoknya, nyari parkir 'mpe 2x muter, baru dapet...

begitu dapet parkir, gw sama temen gw langsung "menjajah" distro-distro sekitar! *ciih, maenannya distro...! mulai dari Square.Inc dulu, ngobok-ngobok baju, ga ada yg nonjok! pindaaah, ke Endorse...! ramenya ANJING beneer... muter-muter bentar, tetep ga ada yg nonjok gw! *ni nyari baju apa minta ditonjok si sebenernya? terus ke Nanonine, yg seumur-umur belon pernah gw masupin... ternyata begitu toh dalemnya Nanonine... hehhehehe... *norak loo!! (kata penonton...). ngubek-ngubek Nanonine, tetep ga ada yg nampol... *tadi nonjok, sekarang nampol. mo-nya apa si lo?!

keluar dari Nanonine, ke gedung sebelahnya, yg isinya ada 2 distro klo ga salah (ga tau namanya!). ketemu temen kampus gw, Egi sama cewenya! tapi ga gw sapa, biz dy ga nyapa gw duluan... hahahaha! maap yak, Gi! bukannye aye sombong!! disitu akhirnya gw dapetin kaos yg nonjok gw!!! akhirnya... *dan penonton pun tepuk tangan...

ASTROBOOOOOOOOOOOOYYYY...... *jagoannya si Repii

dapet kaos Astroboy yg (menurut gw) lumayan keren, walopun simpel banget! ke toko sebelahnya, jualan-jualan baju sama jins gituuuu... ngubek-ngubek, nemu deh jins yg keren! ngomong-ngomong ma temen gw :

temen gw : "eh keren nih!" *sambil megang 1 jins.
gw : "hmm, iya sii..." *sambil sok-sokan ngerti bagus-ngganya jins.
temen gw : "yawda buru coba gih, biar cepet pulang...!"
gw : "goblog lo!"
*toyor kepalanya.
*hening sejenak*
gw : "kayaknya ada yg salah deeh, apa yah??"
temen gw : "udeh buru, lama lo!"
gw : "eh tar duluu, harganya brape nih??!"

*gw b2 ngecek tag harganya...

Rp350.000,00

*DWEEEWEEEWWEEEWEEEEW.... mata melotot, mulut mangap-mangap.

gw : *nyengir kuda.
temen gw : "hehehe, taro ahh, cabut yuuk..."
gw : " yuk ahh, tapi jangan panik, biar ga diketawain..."
*sambil naro jins terkutuk.
*dan gw b2 pun keluar dari tempat itu dengan gaya kepiting...

abiz dari situ sempet menjelajah beberapa distro lagi... sampe akhirnya gw dapetin jins yg bagus, setelah beberapa kali mencoba ukuran yg salah! hehehe... dan saudara-saudara tau berapa harganya??? hanya dengan Rp130.000,00 anda bisa mendapatkan jins ini, amat berbeda dengan yg Rp350.000,00 bukan??? *ditimpuk sendal...

bloop?? tentu saja saia jelajahi, tapi ramenye bener bener bener bener daah...! ampuun...

ini hasil huntingannya :


lyat donk gayanya Astroboy, lagi nonjok kaan?! makanya gw ngerasa ketonjok


capek hunting buat lebaran... ke DeJones beli Beef sama Cheese Burger buat nyokap! *tumben nyokap gw demen bgonoan... dan tak lupa, Ice Chocolate-nya Torry buat berbuka!!! meskipun pas buka udah meleleh ice nya... yg penting mangstabh!!!

...maaf, demi kenyamanan anda, muka makhluk ini terpaksa kami samarkan...

yaaaayy...!!! gw jadi lebaraaaaannn!!!!!! bajuu baruu, Alhamdulillah... celana baru, Alhamdulillah...!!!

10 komen:

Refika mengatakan...

ahhh astroboy-nya lucu banget ! pasti tendencies ya?? versi cowoknya kaos gw ! keren !! syaul .. tergila" sama gw ya jadi ikut"an astroboy ! di tebet junction yak belinya ? noin brand bukan ?
akhh .. ice chocolate torry !! mauuuu !!
bloop ramenya kayak setan yak ren ?! paraaaaah ..

Rendra mengatakan...

auu..kayaknya si iya noin brand...

gw si seneng tulisannya ajha, trendestroyer!!!! bukan trendsetter yak! hehehehe...

hahahaa, iya nih pii, jadi tergila2 gw sama loh! besok gw ganti nama jd rendra melati deh... ;)

bukan setan pii! suuueettaann...!!! bgitu masup, gw lsg kluar lg... hahahahhaa...

Refika mengatakan...

ahuahu .. iya trendestroyer ! keren tuhh .. gw baru sadar !
heh emang nama gw refika melati ?! semabarangan .. indonesia skali sih kamuuu ! heehhe ..
gila parah banget tu bloop motor yang parkir bejubel, manusianya apalagi ! de jones ga rame emang ren ?

Rendra mengatakan...

ya wajar laah klo br sadar, situ pan dodol...

emg tadi lo liwat situ pii?
iya tuuh, bjubel2 motornya...

klo dejones mah rame dalemnya... gw pgn masup kdalem, tapi takut tgoda batal puasa, jadi nunggu dluar ajha deh... hayahayahyahayah..

Refika mengatakan...

iya tadi lewat situ pas balik , jam 7an gtu .. macet mulai dari ujung jalan situu ! biasanya ga sampe situ macetnya . parah bangeet tuh jalanan ! manusianya banyak bangeeet ! tebet tebeeet .. sedih jadinya ! *loh??

Rendra mengatakan...

siapa sih tuu yg anak tebet?? kasian banget dehh...

*kaburr buru2...

Refika mengatakan...

siapa sih siapaaa ?!
ahaha ..
emang deh kesian skarang anak tebet , kalo bilang rumah ditebet pasti pertanyaannya ,
'deket dari bloop donk?' , 'dimananya bloop?' , 'kalo dari bloop kmana?'. yeee emang ditebet cuma ada bloop doank ? puyeng gw .. tebet=bloop !

Rendra mengatakan...

hahaha...kasiaan!! iya deh besok gw bikin tren baru...

lo : "iya gw ditebet!"
gw : "oh tebet? sebelah mananya pasarbaru?? dari situ naek apa?"

Refika mengatakan...

kalo itu mah anak kampung baru banget sampe jakarta ! sampe ga tau tebet dimana ! tebet tuh deket mangga dua ! ahuahauhu ..

Rendra mengatakan...

tuu salah lagee...

jadi sebetulnya mau kamu itu apa sih? semua saaalaaaah ajhaa dimata kamu...

gimana hubungan kita bisa berlanjut kalo gini terus???

*ekting2...kali ditawarin sinetron!