Pages

Rabu, 03 Oktober 2007

rumus baru...!!!

gw punya rumus baru nih...
teman + nginep dirumah = asik!


mantan pacar + nginep dirumah = DISASTER...!!!

itulah yg gw rasain kemaren waktu mantan gw nginep dirumah gw selama 3hari 4malem. awalnya si gw pikir asik banget... gw bisa gila-gilaan seharian sama dy! tapi jadinya malaahhh..., TIDAAAAAAKKK... dy jadi semakin super-posesif!

coba deh bayangin, masa si dy mpe buka-buka profil temen-temen FS gw, terus dicari satu-satu cewe mana ajha yg udah gw kasi testi n komen!!! gila yaah?? begitu ketemu, dy langsung pasang muka timpuklah-aku-dengan-batubata! aaaarrrggghh... gw beneran ga punya privacy kalo dy disini...! gw ga bisa ngupdate blog ini, gw ga bisa gila-gilaan sama siluman-siluman PPS gw, gw ga bisa pake celana dalem sponsbob lagi!!! semua hal yg biasa gw lakuin, ga bisa kalo ada dy...

sampe pas hari terakhir dy sebelom pulang ke Bandung, dy nemuin blog ini ditaskbar kompie gw (diminimize), emang kebetulan gw lagi buka blog gw waktu itu... dy ngotot banget mw baca!!! gw ga kasi... beberapa menit kita b'2 ngotot-ngototan, mpe aqkhirnya dy nyerah sambil bete-betean gitu! gw masa bodo! gw udah beneran cape... masa iya si gw ga bisa punya privacy? masa si gw mesti buka semua didepan dy? gw kan masi pengen punya dunia sendiri...


I AM PUSIIINGGG....!!!!!

17 komen:

Kiky Sri Rezeky A ♥ mengatakan...

lagian dikan mantan lo. ngapain di masih ngatur - ngatur lo begitu. ya jangan mau !!! kan udah ada gw.

ngaaaaaaaaahahahahahahahaaaaaahhhhhahahahahahahaaaaaaahahahahahahaaaaaaahhhhhhhaaaaaahah....

Rendra mengatakan...

hahaha...darliing...

aku semakin jatuh cinta padamuu...

*muntah2 langsung!

Refika mengatakan...

aku jadi saksiii .. hahaha ..

Kiky Sri Rezeky A ♥ mengatakan...

ahahahahahahaha kita makin gila nih kyanya :p

JIE39 mengatakan...

Tai Lo!!

Blogs Murahan...!!!

kalo mau refrensi... buka! www.adjiputusetia.wordpress.com!

itu baru blogs!!!

Rendra mengatakan...

hahaha..ada apa ini???

adji nii sewotan ajhaa...hahaha...

Rendra mengatakan...

jo...

yg bener blog, bukan blogs...

goblogs!!!

hyahahaha...

Anonim mengatakan...

wadduuuhhh.. adji????
blog juga hasil karya cipta euuyyy!!! jgn gitu doong...

Rendra mengatakan...

betooolll...

Auliannisa mengatakan...

wadduuuhhh.. adji????
blog juga hasil karya cipta euuyyy!!! jgn gitu doong...

Rendra mengatakan...

eh iye...cek deh "blogs"nya dia??

hahaha...ngakak gw sumpahh...

Refika mengatakan...

ehh si adji meni' sewot ajaaa .. blom banyak postingan ya jadi gtu? gmana caranya jadiin kamu referensi kalo ga ada isinya dan komenpun dari dan untuk diri sendiri. *kabuuuuur*

Rendra mengatakan...

iihh si repii... resmi amat bahasanya??? kesambet guru bahasa indonesia ye?

Refika mengatakan...

ahuahua .. malem ini kan gw lagi serius ren .. jadi sampe cara ngomongnya musti tertata dengan baik ! ahhh apa sihh ?!

Rendra mengatakan...

siaaappp...

jadi alangkah baiknya kita mulai membudidayakan bahasa indonesia yang baik dan benar muali sekarang.

benar begitu bukan, nak refi?

Refika mengatakan...

betul bapak rendraa !
menggunakan bahasa indonesia yang baik sampai nama saya pun menjadi kembali seperti semula .
ahahha ..
bukan repii lagi !

Rendra mengatakan...

ya, memang seharusnya begitulah nama anda bukan?

refika chuuuu....

*pegel yak nulis pake EYD...