Pages

Kamis, 01 November 2007

ga ada dosen (sama sekali)

kampret!!

hari ini gw cuma buang bensin + buang waktu doank ke kampus!

gila yah, sama sekali ga ada dosen gitu!!! rese!! ga sadar apa para dosen, kalo tanggal 10an tuh udah UTS..!! kami butuh kisi-kisi!!! kami butuh soal latihan buat ngadepin UTS..!! kami butuh soal UTSnya..!! kami juga butuh jawabannya sekalian..!!! ehhehehehe! laah ini ditungguin malah kaga ada yg masup! cumi..

dimulai dari bangun pagi, jam setengah 10 gitu! padahal tadi malem pamit ma repii dengan alesan, paginya mo nyuci sang "pacar".. apa daya, pi.., sifat kebo gw telah mengalahkan niat mulia gw itu! ahahaha..

bangun jam segitu, padahal gw kudu berangkat jam 10, soalnya kul pertama dimulai jam 11.20. udeh kebangun buru-buru mpe pusing! langsung mandi en siap-siap! pamitan ma nyokap, lalu langsung berangkat! ditengah jalan, kebiasaan gw ngerogoh-ngerogoh kantong nyari hape.., tapi ga terasa ada ngantongin hape!!! DAAAAANKKK... ternyata hape ketinggalan di kamar!!!! mao ga mao gw balik lagi! bisa mati kejengkang gw kalo ga bawa hape! nyawa hidupku tuh!! *sambil nyanyi..

walhasil, terpaksa balik ngambil hape, terus cabut lagi!! sempet ngebut di tol.., eh kejebak macet juga di MT Haryono!!! *maki-maki busway.. baru sampe kampus jam 11.05. nongkrong-nongkrong bentar, ketemu si Resty, Yudha, sama anak-anak besmen yg laen! naek lah gw ke lantai 7, ke ruangan yg seharusnya gw kuliah! baru sampe di lantai 5, ketemu si Elanx sama yg laen turun ke bawah! ternyata ga ada dosen!! jadi kuliahnya dipindah senen besok!!! seneng sih gw! akhirnya turun lagi, makan!

abis makan, jam 1an gw naek lagi ke lantai 4, tempat kuliah gw selanjutnya!
nungguin dosennya..
kuterus menunggu..
dan terus menunggu..
setengah jam berlalu..
......
45 menit berlalu..
*udeh mulai "gerah"! soalnya bates waktu nungguin dosen yg 4 sks itu max. 1 jam!
1 jam berlalu..
haaaah, akhirnya semuanya bubar!!! itu juga karena dipaksa baru pada bubar!!! kalo ngga dipaksa mah, mereka-mereka pada nungguin ampe ntu dosen dateng!!! dasar "kelas DEWA"..!!!

abiz itu, gw si langsung turun ke besmen lagi! *sambil merengut-merengut! ketemu sama Benggo n Mente dibawah.. ngobrol-ngobrol bentar..terus gw pamit cabut, coz udeh mendung banget gitu, males gw jalan pas ujan!

cabut dari kampus, baru juga sampe Palmerah, udeh ujan segede-gedenya ujan!!! siyal.. tapi untung gw ga jadi nyuci mobil tadi, jadi ga terlalu sakit hati! ahahaha.. eeeeeh, begitu sampe Kuningan-Tebet situ, kering sekering-keringnya tu jalanan!!! kemana ujan yg segede GABAN tadi??! emang aneh cuaca Jakarta sekarang!! dan itu tetep kering sampe didaerah Bekasi sini!! cuma mendung-mendung mellow (???) gitu cuacanya! jadi males mo ngapa-ngapain! *macem lo rajin ajhe, Reen..

*duuh, ngebayangin kul pengganti hari Senen besok! buset, penuh tu jadwal.. haaaah..

0 komen: