Pages

Senin, 22 Oktober 2007

*F1*

aaarrrggghhh...

apa-apaan nih?!! masa Kimi yg jadi juara dunia?!!! gileee..., padahal dari awal musim kan yg nguasain cuma Alonso sama Hamilton?!!

kupreettt...!!! ga rela gw!!! ga ikhlas!!!

Aul Darling, gimana negh?!! Hamilton lo dudut gituu!!! McLaren gw merana!!! aaarrrgghh...

*jedot-jedotin 'pala Aul...!*

6 komen:

Auliannisa mengatakan...

lah kok malah kimiii????
taun depan ren..taun depan..

taun ini emang nasib nya ferrari dah..;( ;(

ehh dudulss, pas lw sms tuh gw udah duduk manis d kampus. nyampe jam7, jam9 ny dah pulang lagii.maless gilakk, mending gw ngebo aja d rumah.ahaaai...

Rendra mengatakan...

ahahaa...sama ul...!!

gw dah sampe kampus! tapi males gila, yg ada gw pulang lagih!!

hyakakakaa...

Auliannisa mengatakan...

wooot? lw pulang lagi juga??hahahha,,solmet dah kita!!

Rendra mengatakan...

hahaha...iyeeh... jem 9an gw pulang! biz tiba2 mut kuliah gw ilang...

hahahhahakk, solmetkuuu...

Refika mengatakan...

kalo smua mahasiswa di indonesia suka ilang mud kalo mo kuliah kapan pada lulusnya yaa ?!
ahahiahiai ..
eh, kuliah tu ga pake mudd ! pake niaaat !!
gimana sihh ?! kuliah yang bener ! udah sampe kampus malah pulang ! dudul banget sihh !!
kuliaaaaaaaaaaah !!
gak kesian apa sama nyokap !?

*cerewetnya kambuh*
beginilah saya kalo mulai ceramah.. huhauhaua ..
sabaar .. sabaaar ..

Rendra mengatakan...

hoacchiimmm...!!!

biasanya kalo ada yg bawel-bawel gw suka bersin-bersin negh...

hakhakhakhak...