Pages

Kamis, 25 Oktober 2007

...hurt...

now i feel dead...

pulang kul, sendirian dirumah, iseng ngecek FS si "dia", n.....

DAAAAANNKKK...

"Cpt pulang yah beib..sepi eiy sendirian..hehe..=)"

(itu copy-an dari shoutoutnya si "dia")

enak aja tipuan...itu beneran tau..huh..itu cm salah satu sisi cantik yang selalu bule tutupi...alah..paan sih..

eh k'shandy kpn blk ke jkt...sukses yah kerjaannya...cari duit yang bnyk sana..baru ntar bz jd pacarnya bule..hehehehee...

k'shandy tau ga...masa sekarang bule item bgt..depok panas bgt eiy..huhu..oia k'shandy klo blk kbr2in ye..daaaaaaaaahh.



(itu copy-an comment si "dia" buat "ayanknyah")


ouch, that's hurt!!! really, that's hurt...

sekarang dihadepin sama 2 pilihan, haruskah gw terusin perasaan gw ini?! atau should i stop it right away, sebelom semuanya makin sakit?! God help me please...

*ga jelas kan? emang gw ga jelas...

dead...

currently listening : James Blunt ~ Goodbye My Lover

8 komen:

Auliannisa mengatakan...

knapa sayangsss...???

duhh,,kyknya PPS lagi pada in 'love' situation nii..ehee...

Rendra mengatakan...

in love, tapi gw lagi stuck... lagi "nubruk tembok" nih!

Refika mengatakan...

kalo gw , tembok lagi nubruk gw ! huhuuuu ..

Rendra mengatakan...

huuuyy... gw maju pa mundur niiy???!!! bimbang...

Refika mengatakan...

masalahnya apa dulu dodooool ?
kalo dia mau kwin ya mundur aja lahh ! tapi kalo dia gila , ya majuu ! ahuahua .. piss beibii ! mwahh ..

Rendra mengatakan...

y gmn mu crita cucuutt!!!

pade ngilang2an gini kaya koruptor... *cieeh, lawakan ala TPI jaman dulu...

Auliannisa mengatakan...

maju terus pantang mundur chintaaa!!!

Rendra mengatakan...

bingung chintaah!!!!

sumpah bingung...