Pages

Jumat, 19 Oktober 2007

huuu huuu huuww

ngbaca postingan di blog temans-temanskuu tercinta :

-si kikuk
-si kachu
-si darling *bingung namainnya...

isinya cinta-cintaan...
gw baru pulang dari jauuuuuhhhh, tiba-tiba langsung mellow sendirii...

huhuuukk...aku rindu punya pacar...


*nemenin si kachu, currently listening : kapan ku punya pacar ~ Seurieus

P.S : gw baru dapet nomer hape gebetan gw!!! yaaaay!!! *joget-joget...

15 komen:

Refika mengatakan...

ahiahia .. otak lagi error aja ren gw smalem . abis curhat sama temen gw , trus abis denger si kikuk jadian . heuheue .. jadi kepikiran aja . waaa .. lagi kena 'i need a boyfriend syndrome' nihh ! ;)

buat calon gebetan rendra , berhati" lah kamu ! jaga diri baek" . huehueehe .. *piss beibi .

Rendra mengatakan...

ahahaha...kurang ajyaar...

buat calon gebetan gw : jgn dengerin ni si kura!!! akuu baik kook... ;)

Refika mengatakan...

mana ada sih orang yang ngaku jahat ? pasti maunya dibilang baik aja !
percaya sama gw yang di zalimi terus tiap hari , gw dijahatin ! ati" aja deh .. gw cuma bisa mengingatkan ! ahuahua ..
*emang gebetan lo baca ya?!*

Rendra mengatakan...

ga tau yaah?? kayanya si ga mungkin.. kita pan rame2in doank... hawhawhahwhah...

Refika mengatakan...

ahuahaua ..
gw kan senang berkata jujur , jadi gw katakan apa adanya .
hehehee ..
nurunin pasaran oraaaaaang !

Rendra mengatakan...

ahahhaa...kampreet!!

pasaran gw mah bukan tgantung sama bgono2an... ga ngaruhh!!

pasaran gw si tgantung dolar ajhaa... jadi gawsa repot2 nurunin pasaran gw... tar juga turun sendiri... hakhakhakhak...

Refika mengatakan...

dwodwooooool !!
ahiahiahiaa ..
udah kaya maenan import aja lo harganya tergantung dollar !

Rendra mengatakan...

ahahaha...mantabs kaan??

ga maenan dah rupiah2an...ga jaman!

ciih...chuiihh...creeett...

Auliannisa mengatakan...

nimbruuunggg...
ayee ayee, udah renn, santaaiii, temenin gw maen jomblo2an ajahh chintaaa...

Rendra mengatakan...

hahahaa...

mari kita maen jomblo2an ajha yuuk ull...!!!
tapi ngmg2, maennya pgimane yaak?? hehehehe...

Refika mengatakan...

yang jelas , maenan yang membosankan . ahiahaia ..

Rendra mengatakan...

yee...gituu...

siriik ga diajak maeen...

hakakakaka...

Refika mengatakan...

gw juga ogah ren maen jomblo"an . ngeboseninn ! lagian kan bukan jomblo"an , emang beneraaaan ! ahiahia ..

Kiky Sri Rezeky A ♥ mengatakan...

hehehe... semuanya dodol =D

Rendra mengatakan...

ahahaha...

kan emg biasanya qta pada dodol ky... :p

apalagi yg repi-repi itu tuuh... dy mahh kedodolannya banget-banget..!!