Pages

Jumat, 05 Oktober 2007

blogs???!!!

hahahaha... baru pulang kul, langsung buka "blogs", n nemuin orang komen ke postingan gw yg sebelum ini... *cek sendiri deeh...

*ngakak...
seorang cowo, namanya adji.. dengan "blogs"
Adji-Busuk-Gitu-loh, nyoba-nyoba ngetes kesabaran gw!

kalo pada males baca komennya, gw copy kesini ajha :


==========================
adji said...
Tai Lo!!

Blogs Murahan...!!!

kalo mau refrensi... buka!
http://www.adjiputusetia.wordpress.com/!

itu baru blogs!!!

2007 Oktober 5 15:18

===========================

sumpah gw bukannya marah, malah ngakak!!! apalagi begitu lyat "blogs"nya dya!!!

postingan baru 2, komen di postingannya baru 2, en yu no wat? isi komennya ya dari dy juga... dengan gaya posting ala
Raditya Dika si Kambing Bengek, nyoba ngelucu malah bikin ilfil... hahaha..., ji, mending lo latian bikin postingan bermutu, daripada ngabisin waktu ngatain "blogs" orang!!! okeh ma men?

ji, gw tau lo kesel ga ada yg baca "blogs" lo, tapi bukan berarti lo berhak ngatain tai-taian ke orang laen... and, you're a lucky guy (or a boy)!!! lo ngatain "blogs" murahan, gw malah bikin lo terkenal...!!! kurang baek apa gw sama lo, ji??!
selamat datang di dunia, ji...!! semua yg lo lakuin ada akibatnya... you've messed up with the wrong man, dude...!!! *guling-gulingan...

laen kali ati-ati ya naak... masi untung gw ga ngancurin "blogs" lo!!!

P.S : blog, ji...!! bukan blogs...!!! bahasa inggris lo 2 ya di sekolah??? hahahahaha...!!! udah pernah disumpel sendals belon??? gyakakakaka...

puas gw... =))

BETEWE, UDAH LIBUUURRR.... SENANGNYAA!!!!
YAAAYYY...

6 komen:

Auliannisa mengatakan...

pertamaa...

siip renn!
hahahah,,dia jadi terkenal aja gitu dalam waktu beberapa menitt..wikikiikk..

orang yang anehh diaa...

Rendra mengatakan...

wokeh kaan???

gw kan orang baee...
ada orang men-dzolimi gw, malah gw bikin tenaar!!!

Kiky Sri Rezeky A ♥ mengatakan...

gak usah di pusingin ya sayang :)

Rendra mengatakan...

hahaha...santay beibz... ni kan gw bawa bcanda... hwehehehe... marii ikutan becanda bareng om!!

Unknown mengatakan...

kekekekek ..... berkat dirimu aku akhirnya menunjungi blognya adji ....

pertamanya liat judul blognya keren adjiPutusetia ... eh pas blognya kebuka ternyata ...

....AndJhienk...!!!!!!

wakakak

Rendra mengatakan...

hahahaa...ni lebih jahat lagii...

ga pake guk..guk.. kasian..

ahahahhaa..

tapi tengkyu udah menindaklanjuti...berarti anda turut mencerdaskan bangsa!