Pages

Rabu, 24 Oktober 2007

a pray for my Grandma'

duh, gw baru pulang dari rumah sakit nih... bukan, bukan gw yg sakit! kaya' yg gw bilangin di postingan sebelonnye, kalo my grandma lagi dirawat dirumah sakit... beliau kena stroke katanya... gila yah, padahal baru hari jumat kemaren gw terakhir nganterin beliau pulang kerumahnya waktu abiz dari Ciapus itu. gw jadi sedih ngeliat keadaannya sekarang. biar gimana juga, nenek gw (ato yg biasa ga panggil "opung mami") lumayan deket sama keluarga gw, dibanding sama keluarga dari anak-anaknya yg laen...

"Ya Allah, berikanlah jalan yg terbaik buat Opung Mami... apabila memungkinkan, berikanlah kesehatan padanya Ya Allah... sungguh, sebetulnya hamba sangat menyayanginya Ya Allah..."

berangkat jam 11an ke RS Persahabatan di Rawamangun sama nyokap n pembokat gw. sampe sana jam 12an. ngepas banget, pas gw dateng, beliau mao di CT Scan dulu di gedung sebelah... kebetulan lagi, ga ada sodara gw yg laki-laki disana, cuma gw doank... walhasil, gw b4 sama OB-OB disana ngangkat beliau ke tempat tidur dorong... dorong-dorong ke tempat CT Scan, ngangkat lagi ke alat Scan-nya... udah selesai, ngangkat lagi ke tempat tidur dorongnya... dorong-dorong lagi sampe kamar, ngangkat lagi ke tempat tidur di kamar! buset, kebetulan amat yaak ga ada sodara gw yg laki-laki pas tadi... biasanya mah om-om gw pade ngumpul... tapi gapapa, namanya juga bantuin Opung sendiri, pahalanya guuueeddeee...!!!

selese begono-begonoan, istirahat bentar, makan... abiz itu, sekitar jam 4an, gw disuruh nganter adenya Opung pulang ke rumah anaknya di daerah Radio Dalem. ya gw si hayuh-hayuh ajha, secara gw juga udah ga ada kerjaan disana, jadi sekalian pulang. dan secara gw anak Bekasi, jadi wajar donk ga tau Radio Dalem dimana! *wajar ga?. biasanya gw kan ga pernah maen-maen ke dalem radio... *wooy, bukan ntu maksudnyaa... hehehe! yawda, begitu ditunjuk-tunjukin arahnya sama sodara gw itu... LAAAAHHH... INI PAN PIM..?!! *call me "nora' boi". hahaha, kalo disono doank mah gw tau... duduut...!!! e iya, baru tau gw ternyata Arteri kalo sore macetnya kaya' tokai...! *call me "nora' boi" again. hyuuhh, rese..!!! tadinya si mao mampir ke PIM, kali ketemu si kikuk yg lagi jaga pos disono... *dy maennya disitu mulu! hehehe, tap ga mau ahh, tar dikira gw temenan sama preman PIM... hakhakhakhak...

selesai nganterin, ngelewatin jalanan terkutuk itu lagi... hyuuhh!!! begitu bebas, langsung masuk tol JORR, dan menggila...!!! setel musik kenceng, ngebuuutttttttttt....!!!! dan ciiiiiiiiiitttt, tiba-tiba ujan gede! hehehe, untung hari ini ga ada acara nyuci mobil... wee, malu wee... mobil gw emang udah kotor wee...!!! :p hahaha...

P.S : i love tol JORR...!! tinggal keluar-masuk di Kalimalang! ngesot dah ke rumah gw!!!! *joged-joged*

6 komen:

Auliannisa mengatakan...

sayangsss,,smoga opung mami nya cepet sembuhh yakkk.amin....

Rendra mengatakan...

amiiinnn... makasi sayaanggss...

darling temuin obat buat nyembuhin stroke doonk sayanggss... pan calon bu dokter tuu...

yahyahyahyah??

Auliannisa mengatakan...

bujug,,ilmu gw belum nyampe sayangss..gw kirim doa aja yahhh....

Rendra mengatakan...

ahahaha... pake ilmu bumi keek!!!

pokoknya kudu bikin!!! ga mao tauu...

Auliannisa mengatakan...

ilmu silat dah yah, nawar nih gw...

yah

yah?

Rendra mengatakan...

ga mao...

ilmu silat ga bisa nyembuhin Opungkuuw...