Pages

Minggu, 07 Oktober 2007

SOTR...!!! *lagi in kayaknya...

dugh, 2 hari yg melelahkan sekaleee...

akhirnya kesampean juga angkatan gw waktu SMA ngadain Saur On The Road (SOTR). jadi tu tgl 6 emang udah direncanain ada BuBar 'ma SOTR... Alhamdulillah gw berhasil 'exist' dua-duanya... yg dicritain SOTRnya ajha yaak, klo BuBarnya mah biasa ajha, nothin' special.

jd gw ke rumah Haekal, meeting point-nya jam setengah 11an gituu, sama si Kuda Bengek alias Daniel. sampe sono, bercakap-cakap sebentar dengan temen-temen lama (haiihh...), ga terasa udah jam setengah 1... apa cukup ya waktunya kalo berangkat jam segitu, sementara rutenya tu sampe Pondok Indah ngelewatin Jatinegara dkk...?? yaa akhirnya dengan do'a yg khusyuk dan niat yg kuat, qta semua (kesannya banyak, pdhl cuma 22orang) yg terdiri dari 7 mobil, brancut jam 1. slewaarr...sleweeerr...kincreess... *sound efek ga mutu! ngisi bensin dulu di Pom Bensin Radin Inten. ngalor ngidul di Jalanan ibukota yg hebatnya rame bener malem ntu, sampe di kolong jembatan deket Mal Citra, rombongan gw dikroyok ama pemulung 'n kawan-kawannya... sumpah deh serem banget!!!! mereka kaya' udah kbiasaan dikasi makanan, jadi begitu ada konvoi deket, langsung dikejar gitu... akhirnya dengan langkah tegap maju, rombongan nekat nerobos tu kerumunan... ya daripada mobil digetokin!!! berhubung juga makanan yg bakal disumbangin cuma 150an, n perjalan masi panjang sekali dua kali tiga kali...! jadii, maap yaak buat orang-orang yg kemaren, bukannya a'a pelit negh... ;)

*ceritanya di Fast Forward (FF)...
sampe di depan penjara Cipinang, lagi ada trek-trekan liar gitu... t*i lah, rame bener! rombongan mpe jalan pelaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan banget, daripada ditabrak motor-motor gembel itu... udah gitu ada yg cari ribut chuyy!! jadi pas didepan gw gitu *berarti tu motor ada ditengah-tengah konvoi, secara gw ada ditengah rombongan... tiba-tiba tu motor (terdiri dari 2 orang boncengan!) nglempar sisa roko'nya ke mobil gw! sumpah gw gondok mampuzz!!! kalo gw lagi ga dalem 'misi', udeh gw lindes mpe kriyek tu bocah!! an*iiing!!!

*di FF lagi...
sampe di jalan Panjang, ketemu lagi ama bocah-bocah tengik para pembalap liar! jadi rombongan gw lagi minggir di warung gitu, beli-beli minuman ma rokok lah ceritanya! naah ga jauh didepan gw tu ada lampu merah! yg bikin gw heran, lah didepan ada lampu merah kok yg balapan masih ngang-ngeng-ngang-ngeng ajhe disamping rombongan gw! n ga lama kemudian..... DHUAAARR...!!!!! ada motor nabrak mobil soluna yg lagi brenti di lampu merah!! begitu rombongan gw ngelewatin TeKaPe, tu mobil soluna masi ditengah jalan, motor bangsatnya juga masih digeletakin ditengah jalan, en di trotoar samping ada orang lagi geletak ga gerak! gw asumsiin tu orang yg nabrak tu soluna! n gw asumsiin lagi, tu orang mati!!!!! *semoga sajha... setidaknya b'kurang satu orang brengsek di Jakarta... kesel gw lama-lama!!!

sampe di Mesjid Pondok Indah jam 3 pas... hebat juga!! padahal dengan berbagai kendala yg menghadang! *apa sii??? ngobrol-ngobrol, menggila lagi kaya 'jaman SMA dulu! padahal itu di parkiran mesjid looh!!! pada ngakak-ngakak serasa di warung ajhe...

selese makan saur, solat subuh, baru deh berpisah masing-masing jam 4.15an gitu... gw sendiri sampe rumah jam 5.15...

*masih bersambung...

p.s : tenang pii, foto-fotonya ada kok, ga cuma cewe doank yg exist...hehehehe

2 komen:

Refika mengatakan...

ahahha .. emang ga cewe doank yang hobi voto" !! cowo" kan juga narsisss !!

Rendra mengatakan...

eeehhh...tapi ga sebanyak cewe2 kok...!!! suwerr...