Pages

Jumat, 12 Oktober 2007

sepi...

=======================================

Malam ini ku sendiri
Tak ada yang menemani
Seperti malam malam
Yang sudah sudah

Hati ini selalu sepi
Tak ada yang menghiasi
Seperti cinta ini
Yang slalu pupus

Tuhan kirimkanlah aku
Kekasih yang baik hati
Yang mencintai aku
Apa adanya

Mawar ini semakin layu

Tak ada yang memiliki
Seperti aku ini
Semakin pupus


=======================================

bukan, itu bukan mantra buat dapetin cewe kok! bukan juga puisi bikinan gw! *macem gw bisa aja... itu lirik lagu yg dinyanyiin sama The Rock feat. Ahmad Dhani, ato Ahmad Dhani feat. The Rock yah?? ahh, masa bodo, pokonya gitu...

huhuhuww, kenapa gw jadi desperate gini gara-gara ga punya cewe?? padahal beberapa hari lalu temen gw, si Febri curhat ke gw :

her : "ren, cariin cowo donk! anak binus gapapa deeh!!"
gw : "yaelah, lo mao yg sipit-sipit gitu??"
*maap bukannya rasis, cuma becandaan...
her : "gapapa deh, yg penting gw bisa ngelupain si do'i!"
gw : "feb, gawsa terlalu mentingin status laah, jadi jomblo juga kita bisa asik-asikan! sini-sini, asik-asikan bareng oom!"
*gaya om-om senang gw keluar...
her : *ga bales, mungkin langsung kena diare...

lah sekarang malah gw yg ngerasa kesepian gini??!! agak-agak bertolak belakang sama yg gw saranin ke Febri... dodool ahh!!

mellow gilaaa...

God, help me please...

*nangis-nangis sambil ngangkang!

6 komen:

Refika mengatakan...

ga pantes mellow ! sumpah ..
ahuahuahua ..

Rendra mengatakan...

hahaha...kurang ajar!!!

*ngambil bensin, siap2 bakar...

Refika mengatakan...

ahiahiaha .. bakar apaan ren ? mo BBQ-an ya ? ikutan dooonk .. biar ga kesepian tuh ! ahuahu .. ayo ayo yang laen , rendra mau BBQ-an karna kesepian ! ;)

Rendra mengatakan...

ayo2 semua kesinii...

gw mo BBQan kura2!!!

pada lom pernah coba kaan??

gw juga, ini yg pertama dlm sejaraah!!

ayo2 yg mo ikuut...

Refika mengatakan...

ikut doonk ! ikut .. pengen nyobain kura" panggang nihh ! keras ga ya ??

Rendra mengatakan...

lahh lu masup ajhe ke oven, trus cobain ndiri...

tar kalo enak kasi tw gw yak!