Pages

Minggu, 14 Oktober 2007

hari kedua lebaran!

harii keduaaa...!! *ala Desta saat membawakeun H2C...

........................................

........................................

........................................

........................................

ga kemana-mana tuuh, dirumah ajha...

hwehehehe, maap telah membuat penonton kecewa... tapi begitulah keadaan sebenarnya...

hari kedua gw beneran dirumah ajha! tapi gantian sodara-sodara gw yg dateng... en yu no wat? yg dateng ya mereka-mereka juga, yg kemaren gw kunjungin... hyakakakak!! aneh kan? memang! gw ajhe heran sendiri...

"pertarungan" dimulai pertama kali waktu mbah gw (keluarga bokap) dateng... kuclak-kucluk-kuclak-kucluk bentar, lalu mereka pulaang! "lawan" kedua yaitu asisten rumah tangga gw! yup, asisten rumah tangga gw kan yg setengah harian, kebetulan dy orang asli betawi sekitar komplek gw! jadi lo tau lah kalo orang betawi, datengnya segambrenk! mulai dari enyak-nye, laki-nye, anak-nye, mpe ponakan-nye diajak! rame dah tu rumah gw!!

sepulangnya pasukan asisten rumah tangga gw, datenglah "rombongan" opung gw! ato yg biasa gw sebut keluarga RawaMangun. mereka itu terdiri dari :
- 1 opung Mami
- 1 tante gw
- 1 om gw
- 1 sepupu gw

ngobrol-ngobrol sebentar, lalu pulanglah mereka. tapi keliatannya mereka mengkonspirasikan sesuatu *apa sih?, keliatannya besok gw bakal jadi Supir Pribadi a.k.a SuPri buat mereka, nganterin ke daerah Lebak Bulus gitu! ada yg tau Vila Delima? besok gw mo kesono tuuh! butuh guidance!

dan demikianlah hari kedua lebarankuu... dan sekarangpun aku hanya terdampar didepan laptopku sendiri, ditemani nyamuk-nyamuk nakal ini! *hiih, ga jelas banget sii?

0 komen: