Pages

Sabtu, 20 Oktober 2007

"liburan" dalam liburan...!

huff...

akhirnya bener-bener menikmati 'liburan" dalam liburan ini... *apa sih?

kemaren :
gw pulang dari "tempat penyiksaan" gw a.k.a Ciapus jam 1an. abiz itu gw langsung janjian sama Daniel mo kerumahnya Topan... emang si, Topannya ga ada, tapi gw emang niatan mo lebaran-an sama bokap nyokap + kakaknya, si Bayu, secara keluarga itu udah baek banget sama gw n temen-temen gw, dan semenjak Topan pergi, gw lum pernah kerumahnya lagi, jadi kan ada rasa ga enak gitu! jam stengah8an gw jalan jemput Daniel, biz itu langsung cabz ke tempat Topan. ketemu bonyoknya, dengerin cerita-cerita tentang Topan, gimana dy jalanin AkMilnya disana, sampe nyokapnya kaya' mo nangis gitu pas ngeliat gw sama Daniel dateng. iya si, pasti dy langsung inget sama anaknya itu. sama kaya' nyokap gw yg lagi ditinggalin abang gw ke Inggris. yg sabar yak ibu-ibu sekalian... hehehe...

ngalor ngidul ngobrol ma keluarganya Topan, pamit, coz emang jam 9 janjian sama anak-anak Clarte ngefutsal. brancutlah gw, Daniel, sama Bayu maen futsal. sampe sono udeh pada mulai maen gitu...

selesai maen-maen ga jelas gitu, nongkrong dulu di Clarte sampe jam 12an. coz ada anak situ yg ultah, jadi mu dikerjain dulu! disirem aer sabun buat ngepel lantai, boz! wangi dah tu bocah! wangi karbol... hahahaha...

selesai nganterin pulang tu bocah-bocah ga guna (hehe..), gw pulang kerumah... SMS si kachu, nanyain masi onlen pa kaga... katanya masih, yawda gw onlen ma dy mpe jam 2an, baru deh bobok! coz besoknya (hari ini berarti...) gw janjian ma mantan gw mo nonton di Gading, janjian jam 10. *cieeehhh... uhuuyy!!!

hari ini :
KESIANGGAAAAANNN...


hal pertama yg gw lakuin, kaget! dapet telpon dari adeknya mantan gw yg minta diajak ke Gading, dan gw ngejawabnya dengan males-malesan + nyolot ajha gitu! secara gw baru bangun langsung dicecer pertanyaan : "aku boleh ikut ga?!", "aku ikut yah!", "kata kakak boleh kok aku ikut!", "aku ikut donk!!", kupreet, makin puyeng ajhe gw baru bangun udeh ditanyain gitu! gw matiin ajha tu telpon... hehehe, maap ya 'na!

selesai terima telpon yg annoying itu, ngecek jam. jam setengah 10...!!!! padahal janjiannya jam 10!!! hehehe, ya maklum deh, namanya juga anggota Tim Kebo! hehehehe... langsung gw SMSin mantan gw, buat mundurin janjiannya mpe jam stengah 11. ternyata dy juga baru bangun jam segitu! yaah, kaga beda! hehe...

selesai siap-siap, gw baru jalan dari rumah jam setengah 11... (padahal janjiannya jam berapa tadi?!). sampe rumah mantan jam 11an. lebaran-an dulu sama nyokapnya, baru berangkat... (gw ga ketemu adeknya, katanya gy ngambek dikamar...). berangkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattt... sampe Gading jam12an. nyari makan dulu, laper! ke FutKort di Gading 3, mesen nasgor, ehh ketemu si Fany n pacarnya. akhirnya makan sebelah-sebelahan gitu sama mereka (tapi ga ngobrol, aneh memang!). abiz makan ke Gading 21, nonton Get Married! sumpah ya, tu film kocak sekocak-kocaknya! bosen nonton film indo yg horor-horor, akhirnya nemu juga film indo yg model-model Jomblo dulu. "anak raja dari mana lo?! anak sultan dari mana?!", kalimat yg paling gw ingett tuu!! selain yg anj*ng, t*i, ama jurig siya'!!! hehehee...

selesai ngakak selama kurang lebih 1,5 jam! akhirnya gw ber-4 (masi sama Fany n cowonya), ke Fashion Hub! oh God, itu tuh surganya cewe banget! dan nerakanya cowo banget!! hehehe... mereka mah asik ngeliat-ngeliat..., sementara gw, cowonya Fany, n cowo-cowo yg senasib sama kita, duduk-duduk ajhe dengan setia! huhuhuww...

abiz dari situ, kita ber-4 misah! Fany n cowonya pulang, sementara gw ber-2 makan (lagi?!) di It's A Cafe di La Piazza... di sela-sela makan ala anak gaul itu, gw ngobrol yg lumayan serius sama mantan gw itu! bukan, bukan ngomongin kenapa gajah gadingnya 2! bukan juga masalah kenapa kenapa jerapah lehernya panjang! gw ber-2 ngomongin masalah keluarga, tentang gimana betenya gw 3 hari di Ciapus kemaren! kenapa gw males pergi-pergi ketempat sodara! yg gitu-gitu deh! agak bingung juga nyeritain detailnya gimana... hehehe...

selesai makan + curcol itu, pulanglah gw! pasti laah nganterin mantan gw dulu kerumahnya. bis itu baru pulang! ehh pas baru sampe rumah, si Bayu pas banget sampe rumah gw! dy dateng sama (yg gw pikir pertamanya..) cewenya! dy dateng niatannya mo lebaran-an ma nyokap gw! ngobrol-ngobrol bentar, tu "cewenya" ngajakin pulang! basa basi lah gw tanyain, "ngapain si buru-buru pulang? malem minggu gituh!", eh dy jawab, "cowo gw nungguin dirumah!". DHOEEENNKK??!! yg bener loh? seorang Bayu menjadi selingkuhan ANAK KELAS 1 SMP??!! gw ngakak sengakak-ngakaknya denger begitu!!! yawda akhirnya Bayu nganter tu cewe balik... sementara gw langsung buka blog n bershoutbox ria sama si Aul Darling! baru juga niatan mu mandi, eh tu anak dateng lagi, sekarang gandengannya beda! gandengannya si Daniel. walhasil gw ga jadi mandi, ga jadi makan, malah ngobrol-ngobrol ma tu bocah-bocah kunyuk mpe jam 11 malem!

dan walhasil, disinilah gw sekarang! jam 12 kurang 15, didepan leptop, bikin postingan, lom makan n lom mandi! hehehee... *maap kalo ada bau-bau ga sedap!

it's done! "liburan" dalam liburan yg (gw bilang) cukup menyenangkan!! moga-moga besok menyenangkan juga! amiiiieeenn...

0 komen: