Pages

Senin, 15 Oktober 2007

The Changcuters...

ada yg pernah denger??

bukan, itu bukan merek kancut kok... itu nama band! band indie asal Bandung kalo lo pada ga tau!

kenapa gw bisa tau tu band?? jadi dulu ceritanya gw dateng ke acara yg namanya "SP Nite", sebuah acara yg diadain jurusan kampus mantan gw di UnPar! disitu mereka ngundang The Changcuters sumpaaah!!! gw mengalami Love @ 1st Sight sama tu band!!! gayanya asik beraat!!! aksi panggungnya itu looh! mantaaabss!!! lagunya masuk ke kuping gw!!! tapi yg namanya nyari CD mereka, susahnya setengah mati! yah maklum deh, namanya juga band indie! katanya tu kalo di Bandung, mereka yg megang! istilahnya kaya' di Jakarta, The Upstairs laah!!

tapi buat gw, "si lantai atas" itu mah ga ada apa-apanya! gw ga demen banget dah ama The Upstairs! entah apa yg diliat sama fans-fans mereka yg menyebut diri Modern Darling! what the?? Modern (F**kin') Darling! ga demen banget gw sama mereka!! gayanya slenge'an, sukanya ngerusuhin konser orang! sampe gw pernah denger, ada cewe yg jadi korban pelecehan seksual waktu ada ditengah-tengah mereka!!! katanya tu cewe jadi BaCol (yg cowo' pasti tau istilah ini..) sama mereka DITENGAH-TENGAH KONSER!!!!! what the f**k??!! naah, karena tindakan-tindakan fans mereka itu tuh, makanya gw jadi muak beut sama The Upstairs...! kampungan!!! jauh mendingan The Changcuters kemana-mana!!!

way to go, changcuters!

buat yg mo denger lagu-lagunya, ke ==>changcuters<== ajha.

2 thumbs up for The Changcuters
4 thumbs down for The Upstairs, houuueekkss...

berikut sedikit lirik dari lagu mereka, judulnya :


PRIA IDAMAN WANITA written by The Changcuters

Bukan kita ke-PDan
Tapi fakta membuktikan
Kita tampan dan rupawan
Jadi elo jangan pada heran

Kalo Kita cowo idola...
Idaman wanita!!

Gaya kita s'lalu terdepan
Dan juga jadi panutan
Tapi tetap tidak lupa teman
Because Friendship is number one

Memang kita cowo idola...
Idaman wanita!!
Memang kita cowo idola...
Idaman wanita!!

Bukan kita ke-PDan
Kita tampan dan rupawan
Tapi tetap tidak lupa teman
Because Friendship is number one

Memang kita cowo idola...
Idaman wanita!!
Memang kita cowo idola...
Idaman wanita!!
Memang kita cowo idola...
Idaman wanita!!

Ayayayayay... Cowo Idola
Ayayayayay... Idaman wanita
Ayayayayay... Idola wanita
Ayayayayay... PRIA IDAMAN WANITA

0 komen: