Pages

Sabtu, 06 Oktober 2007

masi belon puass...!!!

masi belon puas gw "membuat tenar" si adji ini...

copy-an dari "blogs"nya dya!


Adji Dan Kehidupannya…

Gue, Adji, anak setengah kecebong dari Bogor akan menceritakan semua kehidupan tololnya, mulai dari berenang di toilet, pesta makan upil, sampe ngeluarin ingus lewat mulut.

kenapa?! kenapa harus gue… kenapa harus gue yang menjalani hidup sesial ini!! padahal gue ini anak SMA baik-baik, yang sukanya makan permen karet bekas di bawah meja, yang suka ngehirup lem aibon, yang suka ketawa-ketawa sendiri, bak pocong lagi push-up.

Sial bukanlah sesuatu yang harus disimpan sendiri, tapi kita harus berbagi (kesialan) dengan orang lain. Maka dari itu, “Adji” siap berbagi cerita-cerita lucu tentang kesialannya dengan kamu semua…

Salam
Fu*k… “ADJI”


gw bilang jg apa ji, bukunya si Radith tuu ga baek buat dibaca orang dibawah umur kaya' loo! jadinya lo kaya' gini kan?? hahahahaha...

mampuzz lu cung!

0 komen: