Pages

Minggu, 28 Oktober 2007

balada kehidupan jomblo

well, beginilah kehidupan jomblo despert *hahaha...

hari sabtu, orang laen mah mungkin asik jalan-jalan, sementara gw cuma jaga rumah... nyokap ke RS, bokap kerja...

walhasil, cuma ngejogrog didepan leptop, sambil skali-skali maen PS, terus didepan leptop lagi, maen PS lage... gitu-gitu ajha mpe sore! *hehehe, ga seru kan?

terus jam 6an gitu, berangkat ke RS bareng bokap, jemput nyokap gw! berhubung jam 9 gw udah janji sama anak-anak mo maen futsal, jadi jam 8an gw udah balik dari RS.

sampe rumah jam 9 kurang 10! langsung siap-siap, terus brancut ke lapangan! sebetulnya si lapangannya ga jauh-jauh amat, 10 menit juga sampe kalo naek mobil! tapi berhubung kemaren MALEM MINGGU, jadi jalanan pada macet bin sumpek! gila yah!! woyy, pade nora' amat malem minggu pade keluar!! katro! hahahaha, emosi gw!

akhirnya baru sampe jam setengah 10! siyal... berarti gw cuma kebagian maen setengah jam doank! itu juga kalo langsung dimaenin! tapi untungnya, kemaren pas dateng, langsung ada yg "tepar", jadi gw langsung gantiin! dan langsung menciptakan GOL...!!! GOOOOOOLLL.... gol pertama gw selama ini! hahahaha, biz selama ini gw maen dibelakang doank! males lari-lari, cape... *olahraga tapi ga mao cape?

selesai maen futsal *entah siapa yg menang!, seperti biasa, nongkrong di emak, minum-minum (non alkohol loh..), terus ngerjain ndut_si_tukangsate, jadi sebetulnya nongkrongnye udah dari jam 10, si ndut udah nungguin tuh, biasanya ada yg beli... mpe setengah 11 lewat lom ada yg beli, yawda dy beres-beres mo tutup, tapi tiba-tiba 3 orang dari kita, termasuk gw sih! *hehehe mesen sate! berhubung rejeki ga boleh ditolak, jadi dy bongkar lagi tu yg udah diberes-beresin tadi sambil muka ditekuk kaya abiz disambit recehan! gw si ngakak-ngakak ajhe, lagian emang gw baru laper jam segitu! hehehee...

selesai makan, langsung bubar deh, berhubung udah jam setengah 12... nanti dicariin mamah kalo pulang malem! hehehee...

*dan begitulah, balada kehidupan sang jomblo...

2 komen:

Auliannisa mengatakan...

malam minggu kelabu..

*haiyaahhhh*

Rendra mengatakan...

hahaayy... skali2 gw mo jadi perusak malem minggu orang ahh!!!