Pages

Selasa, 30 Oktober 2007

pagi-pagi

ya ampun, pagi-pagi bangun, kenapa jadi mellow gini yah?

dimulai dari bangun jam 9an, ngeliat cuaca mendung-mendung bin sejuk gini... turun kebawah, ngeteh sama baca koran, sambil ngedengerin bacotannya si_mpok!

selesai baca koran, ngidupin komputer, buka blog ma FS, nothin' special... buka winAMP setel Letto~Sebelum Cahaya... langsung mood gw berubah 90 derajat (kalo bisa dibilang gitu). yg tadinya males-males gimanaaaa...gitu, jadi semakin maleeeees...gitu. sempet ada obrolan manis lewat YM sama mantan gw tentang lagu ini :

gw : *setel ni lagu
her : "naah, ini baru gw suka!"
gw : "hehe, gw juga demennya baru-baru ini doank! padahal udah lumayan lama kan lagunya."
her : "iya, kalo denger lagu ini, gw jadi tenang banget!"
gw : *sok merusak suasana! "halah, mulai sotoy!"
her : *gw dicuekin. "apalagi kalo dengerinnya di puncak gitu! waah makin berasa deh!"
gw : *masih nyoba ngerusak suasana! "yawda kepuncak gih! tar gw setelin ni lagu dari sini! hehe.."
her : *diem ajha...

gw jadi penasaran, apa iya beda rasanya kalo kita dengerinnya di Puncak?! apa gw mesti kesana buat nyobain?! apa gw mesti ngajak mantan gw?! apa Fairly Odd Parent bakal ditayangin lagi?! itu pertanyaan pertanyaan yg kemudian muncul...

ga tau kenapa, akhir-akhir ini mood gw selalu low yah?! bukan maksudnya bad mood, cuma kok ga semangat doank! kaya' ada sesuatu yg gw pikirin, tapi gw sendiri ga tau lagi mikirin apa!

soal cinta? kayaknya bukan deh...
perkuliahan? sejak kapan gw mikirin kuliah? ga mungkin...
terus apa?
apa cuma sekedar faktor cuaca yg mendukung (mellow), terus gw jadi ikutan mellow?!

ahh tau ah! ngapain dipikirin, bikin makin males ajhe! hehehe...

udah ah, mo siap-siap kul dulu...

buh-bye...

*currently listening #1 : Letto~Sebelum Cahaya
*currently listening #2 : D'cinnamons~Selamanya Cinta
*currently listening #3 : Joel Ahmad~Sesungguhnya

0 komen: