Pages

Senin, 29 Oktober 2007

ngajak berantem

daripada dengerin si kura-kura bernyanyi, mending gw masupin lagunya ajha sekalian di postingan gw! wekekeke, maap yak, pii... lagi pengen cari ribut sama orang negh...


Get this widget Track details eSnips Social DNA

"ingin...ku membunuhmuu, didepan pacarmuuu...", HYAKAKAKA...

enjoy

4 komen:

Refika mengatakan...

lagi ngajak berantem gw apa sama pacarnya orang nih ??
kalo ngajak berantem gw , lo salah banget ren ..
kecuali lo udah bosen nge-blog !
ahuahauhaua ..

Rendra mengatakan...

sama semuanyaa...

karena akuu sayang semuanyaaa....

hahaaayy...

Refika mengatakan...

hebat bener alesan sayang tapi ngajak berantem !
ahiahaiiaa ..
cungcuuuunggg !!

Rendra mengatakan...

adil donk!

tar klo gw ngajak brantem lo doank, si aul jelez, si kiky jelez... kan gw ga enak...

wakakaka!! *eneg sendiri...