Pages

Minggu, 14 Oktober 2007

IDUL FITRI 1428H

hari pertama lebaran udah lewat!!!

tapi gw ngerasa lebaran kemaren ga terlalu istimewa, entah kenapa! *chieh.

dimulai dari gw bangun tidur (ya iyalah..) jam 5, mandi dan segala macem, berangkat shalat di Mesjid deket rumah jam 6an! cepet amat tu mesjid ramenya! prasaan taon kmaren gw jalan jam stengah 7an, ramenya juga segitu... kemaren udah sengaja dateng cepetan dikit, ramenya tetep segitu! gw rasa tu orang-orang pada booking tempat jam 4 pagi kali yah?? terus juga, khotibnya ga terlalu asik ceramahnya! mana lama banget pula! jama'ahnya udeh pada asik baca koran, ngobrol ma sampingnya, sementara khotibnya asik ajha gitu ngemeng, ga nyambung pula... heran gw! hehehe...

ahh, cukup soal shalat ied yg khotibnya asik sendiri itu... pulang kerumah, bermaap-maapan sama tetangga-tetangga komplek (seperti biasa..), lalu makan ketupat buatan mamah!!! bener-bener mantebh dah masakan nyokap! opor ayam, semur daging, sayur buncis, sama sambel goreng kentang, dihiasi oleh bawang goreng dan kentang kriuk-kriuk (gw ga tau namanya..). yummy!!!!

selesai makan, diem bentar *nunggu makanan turun!, lalu brancut kerumah nenek gw, ato yg biasa gw sebut opung gw! yupp, gw ada turunan batak! heran ga?? heran kaan?? tapi ga batak tulen si, secara cuma dari kakek gw doank, nenek gw itu dari lampung, terus punya anak cewe' pula, yaitu nyokap gw..., jadi gw ga ngewarisin marga deh! satu-satunya hal yg bikin gw seneng dirumah opung gw, cuma banyak makanan!!!! khilaf gw makan kue-kue disitu...!!! perut gw mpe njemblung gitu, sampe sakit perut gara-gara makan mulu!! hyakakaka...




=>









kenapa gw bilang lebaran kali ini ga ada yg istimewa?? ya biasanya kalo lebaran, sodara-sodara gw pada ngumpul dirumah opung! tapi taon ini, sodara-sodara gw pada pulang kampung, nemuin mertuanya, jadi yg kemaren eksis cuma 2 om gw sama 1 tante gw! sedih si, jadi sepi gitu... padahal biasanya kalo udah pada ngumpul semua, rame banget tuu... tapi gapapa lah, mungkin taon depan yak oom? yak tante??

eniwei, abiz dari rumah opung gw, kerumah mbah gw *orangtua bokap!, yg jaraknya ga terlalu jauh dari rumah opung gw! mungkin dulu pacarannya hemat ongkos banget yah? tinggal naek angkot sekali... hehehehe... disitu gw disuguhin minuman soda-sodaan! laah, perut gw udeh mentok gitu gedenya, pake minum soda pula??!! bentar lagi meledag tuu...

lagi-lagi, disitu juga ga seru-seru amat! biasa ajha... makanya ga lama, gw sekeluarga pulang... n baru sampe rumah jam 8an deh!

well, meskipun lebaran cuma gitu-gitu doank, gw tetep mensyukuri kok masih bisa ngelewatin satu lebaran lagi! semoga ajah gw masih diberi umur panjang buat ngelewatin lebaran taon depan... AMIIINNN...

...hepi lebaran 4 all...

2 komen:

Auliannisa mengatakan...

hahahh,,sama nih cintaahh..
lebaran kali ini biasa ajee, gk ada yg istimewa...
gw cuma tidur makan nonton aja seharian di rumaahh..wakksss...

Rendra mengatakan...

huhuww...kasian yah kitaa???

nasiip...nasiip...