Pages

Senin, 05 November 2007

dosen ketek!!

emang tuh dosen AkLan (Akun. Lanjutan) gw kaya taee.. jadi tu hari ini jadwalnya KP, Kuliah Pengganti.. hari ini tu buat gantiin kuliah hari Kamis kemaren, yg dosen gw ga masuk semua (see here). jarkom udeh sampe di hape gw dari hari sabtu.. tulisannya :

"KP aklan hr snen jam 11.20 d 205 yak,, KP entre stlahnya.. ksh tw yg laen y.. Thnx,,"

okeh, dengan bersemangat, gw bangun jam 9 (teteup..) buat berangkat jam 10.. dengan hati riang dan gembira (hayo kenapa gembira?) gw berangkat jam 10 lewat dikit.. jalanan juga ga terlalu mengesalkan kaya hari-hari biasa.. jadi gw bisa sampe kampus jam 11 lewat. sampe kampus, ke besmen sebentar, tapi cuma ada si Edwin, yawda gw langsung naek ke lantai 2. sampe depan kelas udah lumayan banyak yg dateng, malah udah ada yg nunggu didalem kelas sambil baca buku gitu.. hehehe, kelakuan anak "kelas dewa" dasar! sambil ngobrol-ngobrol, ga terasa udah jam 11.30.. masi cuek tuh jam segitu.. begitu ngeliat jam lagi, udah jam 11.40.. mulai gelisah pade.. yaak, jam 11.50!! tu dosen kampret belom dateng juga! aje gilee.. masa udah KP kaya gini, tu dosen ga dateng juga? padahal dy sendiri yg bikin jadwal KP!

jam 12 teng! si Elanx dengan pedeh nanya ke akademis, buat nanya status tu dosen! sementara yg laen nunggu dengan H2C didepan kelas!! dan ternyaaataaa..., kau sanggup menguruung rasaakuu!!! *jadi nyanyi. hehehe, ga denk! dan ternyata, elanx ngasi tau kalo tu dosen nelpon ke akademis, ngebatalin KPnya!! whaat??!! anj*ng banget!!! ga bertanggung jawab amat tu dosen!! kalo emang dy ga bisa, ngapain sok-sokan bikin jadwal KP!!! ngepeeett.. lu kira gw dari Bekasi naek mobilnya pake aer apa yak?!! bensin cuuy!!! belom lagi ngadepin jalanan Jakarta yg kejam!! gila emang tu dosen!!! menang di kumis doank, kaya sapu ijuk!!! kampreet!! akademis juga sama kampretnyaa!! bukannya langsung ngasi tau kalo gw ada dosen! untung ada yg inisiatip nanya! kalo ngga? masa iya mahasiswa dibiarin nunggu mpe jam 2?? siyal..! pokoknya siyal.. lama-lama BiNus makin ga profesional!! giliran duit ajhe kenceng!! cumii..

gila, jadinya malah gw bingung! baru ada kul jam 3 nanti.. tadinya mao nyoba majuin jadwal, udah nanya ke akademis.. tapi akademis malah nyuruh nanya sendiri ke dosennya! lah dosennya mana?? masa anak-anak kelas gw disuruh ngubek-ngubek 1 BiNus??! kacaaww!! mo ga mo nungguin mpe jam 3.. zzzz.. akhirnya dengan sangat terpaksa sekali.., inget, dengan sangat terpaksa sekali loh, gw mesti nunggu mpe kul berikutnya, jam 3! sementara jam masih nunjukin 12.15. walhasil gw bengong di besmen, sama Adjie doank, ga ada anak-anak sama sekali. karena laper, akhirnya gw makan dulu, Adjie juga makan, tapi beda tempat! gw mo makan sate di Alung, sementara dy mo makan di warteg! yawda kita b2 pisah dulu. selesai makan, ketemu lagi di besmen! kaya orang gila kan??! itu aja baru jam 1. masi ada 2 jam lagi!! ngapain ajha yah selam 2 jam?! haaaah, gara-gara dosen rese itu tuh!! tau gini kan gw bisa berangkat jam 2! ngehe.. *kesel lagih..

yawda, cara satu-satunya ya cuma ngobrol ajhe mpe gelo sama si Adjie! bodo dah orang mo ngatain gw homoan kek! wakakaka, sesungguhnya cuma kami dan Tuhan yg tau.. :p abeez mo gimana lagi? masa mo pulang dulu? ato mesti jalan-jalan dulu ke TA? ato gw mesti nyambi jadi tukang parkir dulu? kayaknya ga ada yg mungkin deh.. jadi ya itu, cuma itu satu-satunya jalan ngabisin waktu.. kalo kata orang "sonoh" mah, killing the time! aiihh..

tengtong! udah jam 3.15 negh! akhirnyaah.. kita b2 naek ke lantai 4 buat kul Enterpreneurship! untung ada dosennya! kalo sampe ga ada juga, bisa gw bakar tuh kampus siyal..!! akhirnya gw bisa kuliah dengan baik dan benar.. (inget ya pii, kuliah.. bukan bengang-bengong ga karuan!) hehehe.. dan hebatnya lagi, kuliah mulai jam 3.20, dan slese jam 4.30. haaahahaha.. gw ngalor-ngidul 4 jam, cuma buat kuliah 1 jam?? huhuuuy.. kejamnya dunia (apa indahnya dunia?)!

slese kuliah, nongkring lagi di besmen *masi sama adjie! hehehe.. nungguin si Ayu sama Eko! mereka mo nebeng pulang, secara rumahnya di daerah Bekasi juga! *hidup Bekasi Team!! yawda jam 5 gw cabut balik!!! 3 in 1??!! ga mempaan!! itulah gunanya ada temen.. ahahaha.. udah gitu, jadi men-cut (halah, bahasanya..) waktu perjalanan! sampe gerbang tol Jatibening jam setengah 7 kurang gitu! abiz nurunin Eko, tadinya mo nurunin Ayu di deket situ juga, katanya dy mo naek angkot sampe rumah! tapi gw ga tega laah, secara gw cowo gentleman.. ahahaha.. gw menawarkan diri nganter sampe rumahnya di deket kantor walikota JakTim gitu! jauh si dari rumah gw yg seharusnya tinggal ngesot dari pintu keluar tol Jatibening tadi! tapi gapapa laah, kaya yg tadi gw bilang, gw kan cowo gentleman! hiahiahia..

nganterin Ayu pulang, ngelewatin komplek mantan gw di Pondok Cipta.. ahahaha, jadi aneh rasanya, masuk komplek situ, tapi ga kerumahnya! lucu ajha gitu.. biasanya kan, mana pernah gw masuk situ kalo bukan kerumah mantan gw..

slese nganter Ayu, ke Pom Bensin deket situ, numpang pipis sekalian isi bensin tentunya. *ya iyalah..! baru deh pulang.. sampe rumah jam setengah 8an.. lalu teparr..

2 komen:

missunyil mengatakan...

heii .
im new @ blogspot x)


www.diaresaia.blogspot.com


diliat2 yaah..

klo jeleek yaa mahaap saia masiii pemula hhuu ^^


*btw kitaa sama2 radith holic lhoo!
hheee...

Rendra mengatakan...

ahiahahaha..

sip2.. meluncur buat liat2..