Pages

Selasa, 06 November 2007

DOSEN BINUS KAMPRET!!!

yaaak, hari yang teramat sangat menyebalkan!!!!!!!!

ujan! macet! dosen ga dateng! ngepeeet...!!!

jadi jadwal kuliah gw hari ini, Outsorcing. dimulai jam 5.20 sampe jam 7! seharusnya ada Audit SisFo Lanjutan jam 1.20 sampe jam 3. tapi kuliah itu kebetulan offclass hari ini!

kuliah mulai jam setengah 6? gw bingung kan jalan jam berapa!! yawda gw putusin cabut dari rumah jam 3, ke tukang knalpot dulu, baru langsung brancut kul.

ngapain gw ke tukang knalpot? yg jelas bukan buat beli kancut ato operasi plastik.. gw ke tukang knalpot buat betulin knalpot gw yg kemaren mentok trotoar.., terus agak masuk ke dalem gitu knalpotnya.. begitu sampe sana, dicek sama abang-abangnya.. ternyata masalahnya ga secetek itu. ternyata sambungan antara tabung knalpot sama pipanya udah jebol gitu.. pantes kok belakangan suaranya sember-sember merdu gitu.. *hehehe! yawda setelah cas-cis-cus sama nawar-nawar sama abangnya, dikerjain deh tu masalah..

jam 4 lewat slese, gw dengan pedenya mikir, "ahh, masih sempet laah! kul kan jam setengah 6!" tiba-tiba ujan derezz banget!! dan gw masih bisa bersyukur, untung gw (masih) belom nyuci mobil! ehehehe.. berangkatlah gw ditengah ujan deres itu!! sampe halim, lancaar!! masuk tol lewat cawang, nyendet!! dan buseett, jalannya secuil-cuil..!! gw dah mulai panik waktu jam udah nunjukin 4.45, dan gw masih di..., Pancoran!!! buset, gw udah pasrah ajha tuuh!! ga bakal lah gw on time sampe kampus!

jam 5, gw masih didepan Komdak! dan masih tetep maceeett!!! 5.20, gw didepan MPR, dan teteep maceet!! ga jalan arteri, ga jalan tol, macetnya sama!!! ng*ntot!!! Adjie nelpon nanya gw dimana.., gw bilang ajha masi di Senayan.

jam 5.45, gw masih di depan Apartemen Slipi! Adjie nelpon lagi, ngasi tau kalo dosennya ga bisa dateng! anj*ng!!!!!! mo ga mo gw tetep mesti ke kampus! ga mungkin banget gw langsung balik! soalnya gw kebelet kencing! ehehehe..

dan akhirnya, gw baru sampe kampus jam 6.10! gilaaaakk!!! Jakarta stagnan kayanya bentar lagi bukan sekedar wacana doank!! ngebayangin kaya gini 5-10 taon mendatang!?!?! widiih, ga kebayang!!

anjrith ya, dosen Binus lama-lama beneran ga bertanggung jawab banget! masa mahasiswanya udah bela-belain dateng ke kampus!! macet-macetan!! ujan-ujanan!! dan dosennya dengan semena-mena bilang (dikutip dari omongannya si Elanx) :

"kuliah dibatalin yah! udah ujan, macet pula.. saya ga bisa dateng!"

haah?? yg bener??!! gilee, gw yg denger omongan kaya gitu langsung gondok sendiri!!!

laah paak, emang anda doank yg kena macet sama keujanan?! gila, semua mahasiswa anda juga kena paak!! hargain dikit kek usaha kita semua!! ngehe semua!! anj*ng!!!

sampe kampus, ngobrol-ngobrol bentar, nyatet kisi-kisi dikit, langsung cabut! dan itu jam 6.45. sampe rumah baru jam setengah 8!

haaah, gw ngabisin waktu dijalan selama hampir 3 jam, cuma buat nongkrong di kampus selama setengah jam?!?!?! wasting time bener-bener daah!!! ANJ*NG!!!!

8 komen:

Unknown mengatakan...

kok loe bisa seh nakan kencing dari jam 5.45 sampe 6.10 he..he..he.. emangnya gak ada pohon apa he..he..he..

cerita elo tetep gokil ya, terus bro nulis gw pembaca setia loe

Rendra mengatakan...

ahahaha..gw malah kebeletnya dari depan komdak, berarti itu jam 5!!!

ahiahiahia..

wiizz, gw ada pembaca setia euy.. tengkyu..

Refika mengatakan...

gaya lo nyet pake pembaca setia ! hahaa ..
eh ,
ujan! macet! dosen ga dateng! ngepeeet...!!!
ujan , macet , dosen ga dateng terus abis itu ngepet lo ?
ckckk .. dapet berapa ?
ahuahauhua ..

Rendra mengatakan...

ahahaha..lah kok pake nanya?

kan ngepetnya bareng lu pii.. gw kan yg jaga lilin doank..

jd dpt brp smalem?? ahiahiahia..

Auliannisa mengatakan...

ciieee cieee, punya pembaca setia nihh si cumi!hekekekk...

iye ren, gw jg empet bgt tuh kalo dah nyetir jauh2,kopling-gas-rem sepanjang perjalanan, eh,,dosen gk dateng..ngeheee!!!

Rendra mengatakan...

ahiahiahia..
husz, jgn dcengin mulu.. tar pembaca setia gw ilang.. hakhakhak..

emang tuh, ketek bgt klo gitu! apalagi kmaren, macet gara2 ujan! mpe masup berita kan saking macetnya..

Anonim mengatakan...

biar ga macet mending lewat jorr aja. turun di pondok indah. dijamin ga macet walupun agak jauh.

Yanto mengatakan...

Wa paling kesel sama dosen Ahmad Sumantri (D2151). Dia masuk sih ngak pernah telat. Tapi dia keluar kelas 30 menit seblemum ujian selesai. Julukannya kakek tukang ceramah. Wa kesel sama dia wa ngak di absen saat di kelas padahal wa ngak pernah bolos . sampai ada alpha 2 kali. Bikin absen wa hancur dan Nilainya super pelit.