Pages

Selasa, 13 November 2007

lewat dua!!

iyesshh.. AnaPerSis praktek berhasil dilewati dengan sukses!! sukses berat malah.. semua soal dikerjain, meskipun ga yakin hasilnya ntar.. yg penting diisi semua! *jingkrak-jingkrak..

berangkat dari rumah jam setengah 1, bareng Edwin.. sampe kampus jam 1 lewat dikit, padahal ujian mulai jam 3! tapi udah rame ajha tuh besmen! emang dah anak besmen, giliran ujian-ujian pada rajin banget datengnya..

kemaran gw ga belajar sama sekali.. entah karena gw males ato karena gw emang kepedean.. baru belajar di kampus tadi.. itu juga ga bisa disebut belajar! wong cuma baca-baca soal latihan doank..

dan Alhamdulillah, soalnya bisa gw pahamin, dan (kayaknya si..) jawaban gw bener.. alhasil, yg seharusnya baru selesai jam 4.40, gw dah melenggang dengan gaya (dengan gaya?) jam 4.. langsung turun ke besmen, dan disana ternyata juga udah pada keluar! entah soalnya yg kegampangan, apa anak-anak semua pada sotoy kaya gw?! ehehehe.. hanya mereka dan Tuhan yg tau..

hari ini? nothin' special.. gitu-gitu ajha..

udah ah, mo belajar lagi, besok ada ujian lagi jam 10! doooh, maraton dah sampe hari Kamis!! huff.. huff.. semangaadd..!!!

0 komen: