Pages

Minggu, 04 November 2007

!hectic!

huhuhuh, lelah sekali hari ini..

dari kemaren nyokap udah monyong-monyong nyuruh gw nyetak foto abang gw, buat dikirim balik kesana.. kenapa mesti nyetak disini?? well, itu juga pertanyaan yg sama yg gw tanyain ke nyokap gw! katanya si nyetak disana mahal beuneuurr.. jadi mo ga mo, ngirin kesini via e-mail, nyetak disini skalian yg buanyaakkk.., baru deh dikirim lagi kesana sekalian sama bumbu-bumbu siap saji yg stoknya udah abis disana!

udah gitu, nyokap make acara nyuruh nyetaknya di MM gitu!!! ett dah, kenapa ga di Fuji Film biasa yg dideket rumah gitu biar gampang!! buat yg ga tau MM itu apa.., MM itu :

~ Mal Metropolitan, apa Metropolitan Mall yah? sama ajha deh!
~ Mal terbesar di daerah Bekasi
~ Tempat nongkrongnya ABeGe-ABeGe Bekasi
~ Kalo wik en, ramenya udeh kaya cendol!
~ tempat dulu gw pacaran!
*wakakaka..


yawda, jadi gw kontek Daniel buat nemenin gw! ga lucu kalo gw sendirian ke MM, bisa-bisa digodain para ABG-ABG gaoool itu nanti! *pedeh.. Daniel bisa, tapi dy malah minta nemenin ke Kwitang, dy mo nyari buku! yawda, gw kasi jalan tengah gini : kita ke MM dulu naro file-nya, terus ke Kwitang, baru pulang dari sono ngambil foto!

yawda gw langsung jalan kerumah Daniel abiz mandi en siap-siap, kira-kira jam setengah 2. sampe sana gw langsung cabut b2 ke MM naek mobil gw! dijalan tuu puanaaasssnya minta mercy deh!! (minta ampun maksudnya! .red). sampe MM, bener ajhe, penuhnya udeh kaya cendol!!! untung pas gw baru masup gedong parkir, ada bapak-bapak mo keluar pas didepan gw brenti, yawda langsung gw parkir ajhe! biasanya mah bisa sejam nyari parkir doank!

begitu sampe, langsung ke Fuji Film di lantai 4! ehh, dengan kurang ajarnya, ada tulisan "MESIN CETAK RUSAK!"..!! eet dah, kalo mesin cetaknya rusak, terus ngapain tu Fuji buka yak?!! emang selaen nyetak poto, disana bisa ngapain lagi?! beli sayur?!? hhh, lalu gw keluar dengan gondoknya dari situ, langsung ke M Photo Studio di lantai 3.. emang di M Studio bisa cetak foto?? setau gw si ngga! oke lah bisa kalo nyetak 1-2 lembar! lah gw kan mo nyetak 102 lembar!!! tapi berhubung nyokap gw bilang bisa, yawda gw dengan "menebalkan muka", nekat masuk situ en nanyain! eehh ga taunya ketemu mas-mas-yg-ngeselin-banget-minta-digampar-henpon! gini percakapan gw si orang keren (GsOK) sama mas-mas bodoh (MB) :

GsOK : "mas, bisa nyetak dari flashdisk kan?"
MB : "umm.. bisa, tapi mahal!" *anjrith, lo kira gw ga mampu bayar??
GsOK : " yawda gapapa, tapi bisa kan?"
MB : "emang mo nyetak berapa? ukurannya apa?" *1x nanya "ukurannya"
GsOK : "banyak mas! ada pas foto, ada jumbo!"
MB : "wah kalo pas foto jatohnya mahal..!! emang ukuran berapa?" *2x nanya!
GsOK : : "ada yg jumbo.." *belon selese ngomong nih!!
MB : "kalo jumbo bukan pas foto mas!!" *ngepet!! ya gw juga tau..
GsOK : "ya saya mo nyetak banyak mas... pas foto juga!!" *udeh mulai kesel!
MB : "ukurannya apa?" *berapa kali? 3x yah!
GsOK : "ada yg 2x3, 3x4.."
MB : "kalo itu pas foto mas!!" *anj*ng!! gw juga tau!! begoo!!
GsOK + Daniel : "ya gw juga tau mas!! tapi ni kan gw mo nyetak banyak!!!"
MB : "ukurannya apa? mo nyetak berapa?" *4x..!!!
GsOK : "tai lo! kaga jadi!!"

kampret banget!! itu sebetulnya gw yg bego apa dy yg tolol si?! anjrith, kesel banget gw!! pertama, kesannya dy ngeremehin banget gw ga mampu bayar!! *nyeet, muke lo bisa gw bayar, gw jadiin lap pel kalo gw mao!! yg kedua, kesannya dy nganggep gw ga ngerti ukuran-ukuran foto gitu!! ketiga, omongannya diulang-ulang gitu!! gilaa.. ada orang kaya gitu diterima kerja!! kalo gw ketemu si mas-mas bodoh itu lagi, gw ludahin dah mukanya!!! *emosi mode : on

patut dicatat : Pegawai M Studio MM Bekasi, ga profesional!

alhasil, dengan gondok gw cabut dari MM! Daniel nyuruh gw nyetak di Fuji Film samping Gunadarma ajha! yawda gw kesitu! ga sampe setengah jam, selesai perkara! tinggal tunggu jadi jam 5 ajha!

abis dari situ, pulang kerumah Daniel, ganti kendaraan! berangkatlah kita b2 ke Kwitang naek motor! aihh, gw udah lama gitu ga naek motor perjalanan lumayan jauh, parno-nya masi ada ajha! soalnya dulu gw pernah jatoh sama Daniel pas pulang Ujian SPMB hari pertama! parahh, masi kebayang gitu pas jatoh!! yg ada gw dijalan ketar-ketir gitu, biarpun Daniel ngomong, "tenang Ren, setelah jatoh dulu, gw makin jago kok bawa motor!! wakakaka..". taee..

sampe Kwitang jam 4an.. ngubek-ngubek se-Kwitang, buku yg dicari ga ada! yawda balik.., eh mampir dulu denk! mampir ke Otista gitu, si Daniel nyari helm.. tapi tetep ga dapet! *goblok kau, Niel.. terus mampir lagi kerumah temennya balikin buku.. baru deh ngambil foto, berhubung udah jam 6an gitu! di sepanjang jalan, ada ajhe yg kita b2 celetukin! mulai dari motor laen, mobil, mpe cewe-cewe! "Niel, baju ijo tuh cakep!", "Ren, cardigan coklat tuh bagus ga?", "Nyet, tu jaket item bagus ga?! eh ngga denk! ibu-ibu ternyata!". omong-omongan kaya gitu tuh yg bikin gw kangen sama semua temen-temen gw! gokill, udah susah banget dapetin waktu buat menggila kaya gitu lagi!!

abis ngambil foto, nyantai dulu dirumah Daniel, beli bakwan malang, berburu nyamuk, ngomongin cewe, dsb dst dll etc.. eh iya, tadi tiba-tiba mantan gw (bukan yg kemaren! yg sebelumnya lagi..) nelpon gitu.., minta ditelpon balik! lah gw sama Daniel heran, ade ape negh? tumben-tumben amat! pas gw telpon, omongan yg pertama keluar dari mulut dy, "kenapa tadi malem nelpon?!" TOEEENK?? laah, saha teh yg nilpun?? gw?! prasaan kaga deh.. kata Daniel malah, "ngigo kali lo Ren, ga sengaja kepencet gitu!", laah, nomernya ajha ga gw save, gimana bisa kepencet? masa iya gw tidur sambil mencet-mencet nomer do'i?? ngigo yg keren!! ahahaha.. ahh entah lah, mao ga mao ngobrol ngalor ngidul dulu sama dy! dan yaak!! kena lah gw ceng-an dari Daniel.. dikira gw CLBK gitu?! wakaka, Nieeell, 'cem macem ajhe kauu..

kira-kira jam 8 kurang, gw pamit cabut.. eeh, ditengah jalan ada yg sok-sokan nyari ribut gitu! gw lagi jalan pelan ngelewatin lobang gitu, tiba-tiba ada kijang ijo bapet nyalip sambil geber-geber!! haaah, darah muda gw mengalir lagi.. *njrith! abis ngelewatin lobang, gw tancep gas nempel dy sambil geber-geber!! gw sengaja ga nyalip! biar dy tau, nyalip dy mah gampang!! gw ajha bisa nempel sambil vroom-vroom, apalagi cuma nyalip?! eceezz.. sayang seribu sayang, dia belok kiri, sementara gw harus belok kanan! see ya another time, b*tch! but please, prepare ur car 1st, 'key?! wakakaka, sombong abizz gw!! ampooonn..

akhirnya gw sampe rumah dengan selamat jam setengah 9an..

-fin-

0 komen: