Pages

Selasa, 27 November 2007

cabut hoki!

tiiit.. tiiiit.. tiit.. tiiiit..
hape XL gw bunyi, tanda ada sms masuk.. gw yg lagi males-malesan baru bangun tidur, langsung bangkit dan menuju ke sumber suara..

1 message
received


gw baca smsnya, dengan males-malesan..

Gi paen ndra?

sender
+628176080xxx


ternyata sms dari Fenny, mantan gw dulu. gw masi rada-rada ga percaya kalo dy sms gw! tumben-tumbenan amat.. gw bales seadanya ajha.. akhirnya kita sempet sms-an.. basa-basi doank si.. gw juga ga terlalu peduli, ga heboh nanggepinnya.. sampe ada 1 sms :

Bsa ketemu ga?

sender
+628176080xxx


huh? ketemu? tumben-tumbenan amat! gw mikir, kuliah gw mulai jam 1.20, sementara itu udah jam 10. dy bilangnya si mo ketemu doank.. setelah gw pikir-pikir, ga ada salahnya juga gw ketemuan ma dy. meskipun dulu dy pernah bikin gw sakit hati banget.. well, memaafkan adalah obat yg terbaik, bukan? akhirnya gw setujuin buat ketemuan sama dy. jam 11 gw sampe di 'meeting point'. nunggu dy lagi di warnet.. lumayan lama tuh nungguinnya! sempet terlintas mo cabut ajha.. udah gw ketik smsnya :

gw cabut..

recipient
+628176080xxx


tinggal gw pencet 'send' doank.. eh tiba-tiba ada yg ngetok kaca mobil gw! ternyata dy! buru-buru gw batalin niat gw!

akhirnya kita jalan ke Gading.. dy bilang mo beli D'Crepes, coz katanya dari kemaren nyari ga dapet-dapet! heulah, cuma gara-gara D'Crepes doank sampe kaya gitu.. tapi akhirnya gw iya-in juga! abiz gw juga ga ada ide mo jalan kemana..

sampe Gading, beli Hop-Hop, ke Futkort Gading 3, beli D'Crepes-nya dy, sambil gw makan siang! cerita-cerita. lumayan seru sih! secara udah lama banget ga ketemu, setaon lebih kayaknya.. dy sempet nanya-nanya soal cewe gw siapa, gebetan gw siapa.. gw bilang ajha kalo gw lagi asik ngejomblo.. *ahahaha, penasaran status saia ya, mbak?

lumayan lama di Futkort, akhirnya cabut.. biz udah ga ada ide mo ngapain lagi.. terus juga (rencananya) kan gw mo kul yg jam 3.20, secara yg jam 1.20 ga bakal t'kejar! dy juga rencananya mo ke kampus, jadi gw sekalian ngedrop dy di kampusnya (UNJ) sambil gw jalan ke kampus. tapi sebelon pulang, kita mampir dulu di Terminal Games, gw mo beli kaset PS, NFS Pro Street.

di perjalanan pulang, kita cerita-cerita lagi.. sempet dy mancing-mancing gw pake pertanyaan, "lo ngerasa ada yg beda ga sama diri lo yg sekarang ini, sama waktu dulu lo masih sama gw?", well.., gw yg udah kebal sama pertanyaan pancingan gitu, jawabnya seenak udel ajha, "selaen perut gw yg membuncit ini, ga ada yg beda tuh! ehehehe..". hasilnya? perut gw yg chubby ini abisss.., dicubitin sama dy. terus dy nanya lagi, "Ndra, do you remember what happened this month, a couple years ago?". haaaah, lagi-lagi pertanyaan pancingan! honestly, yes i do! gw inget! bahkan sangat inget! 29 November 2004, gw sama do'i jadian! 30 November-nya, do'i bilang ke gw secara langsung, kalo dy kangen sama mantannya! KANGEN SAMA MANTANNYA?! ahahaha, itu kenyataannya.. gw, si bodoh yg udah dibutakan oleh cinta, masi bisa betah jalanin hubungan selama 10 bulan, yg diawali sama pengakuan kalo dy masih ada perasaan sama mantannya!! stupido..! oke, back to topic, mengenai pertanyaan dy, gw dengan tampang bodoh nan polos jawab, "apaan yah? taon lalu, prasaan ga ada apa-apa! 2 taon lalu apalagi.. apaan si?". dy cuma senyum-senyum asem ngedapetin jawaban gw kaya' gitu. sementara gw dalem hati ketawa-ketawa ngakak!

dan hari ini, perut gw abisssssss.., dicubitin sama dy sepanjang jalan! sempet beberapa kali gw pegang tangannya, niatnya mo sok-sokan nepis tangan dy yg jail.. tapi sekalian si cari-cari kesempatan! ehehehee.. well, seandainya gw jahat, gw bisa ajha ngancurin kehidupan dy! gw jomblo, sementara dy punya cowo. gw yakin kalo gw masih bisa ngerebut dy, bikin cowonya jadi benci sama dy (kaya' lagu Bibus), and then, gw tinggalin gitu ajha. tapi buat apa? apa dengan begitu gw bisa puas? ga lah! makanya gw urungin niat jahat gw itu. sakit hati ga bakalan bisa ilang kalo dibales pake sakit hati juga. betoull?? ehehehe..

abis nurunin dy di depan UNJ, gw langsung naek tol, masih dengan niat mo ke kampus! tapi begitu menjelang percabangan (???) ke arah Cikampek sama Grogol, gw langsung mutusin ke arah Cikampek! yaap, gw batalin niat gw ke kampus! "mending gw balik, bisa maen NFS!", begitu kata setan di otak gw! kira-kira setengah 5, gw lagi asik-asik maen PS, si Adjie nelpon, ngasi tau kalo dosen AuSILan ga dateng. ahahaha, hoki amat gw!! niatan cabut, ternyata dosennya ga dateng juga! bagoous.. abis denger kabar dari Adjie, gw lanjutin maen PS gw.. tanpa dosa.. ehehehe..

0 komen: