Pages

Minggu, 18 November 2007

bukannya belajar!!

haaaarrrrhaaaarrrhhaaarrr.. lumayan banyak nih yg bs diceritain..

dimulai dari kemaren.. sore-sorenya, si Daniel sms kalo dy ga bisa ikut ke JGTC di UI, ngemengnya si ada acara keluarga.. padahal belakangan dy ga sengaja keceplosan kalo dy ternyata mo jalan ma cewenya.. siyal, padahal gw dah niat banget mo dateng! ga lucu juga kan gw jalan sendiri?? dikata anak autis ntar..

malemannya, dy ngajakin ngefutsal, biz katanya mu sparring ama tim laen.. gw yg ngeliatin langit (cieh..) daritadi mendung-mendung mellow ntu, yg bikin jadi males keluar rumah, sempet bilang kalo males ikut.. tapi jam 6an, nyokap yg lagi dirumah my grandma' menilpun, minta dijemput sama bokap.. laah brarti gw ditinggal sendiri donk? malem minggu gitu.., masa gw cengo' sendirian..?? yawda akhirnya gw ralat, akhirnya gw putusin ikut ajha ngefutsal, daripada jamuran dirumah..

futsal si mulai jam 9, tapi gw jam 7 udeh jalan kerumah Daniel, coz disono udeh ada si Gendut yg lagi keranjingan maen Naruto di PSnya Daniel.. sampe sono, maen-maen bentar, ngerusuh-rusuhin si Gendut lagi maen ajhe.. ga terasa udah jam 9 kurang, berangkatlah gw b3 ke lapangan.. si Gendut sih ga maen, ga mungkin juga dy maen! secara badannya lebih mirip bolanya daripada pemaen bola.. *uupss.. jam 9 lewatan udah mulai maen.. entah lah berapa gol yg tercipta (inget, yg tercipta! bukan gw yg menciptakan..), pokoknya tim gw menang gede lah.. *e iya, di tengah pertandingan, si Gendut pamit pulang..

seperti biasa, abiz maen pasti ngumpul-ngumpul dulu, makan-mana dulu, minum-minum dulu, ngobrol-ngobrol dulu, dan ngupil-ngupil dulu.. baru pulang jam setengah 12an..

hari ini?! JGTC.. HERE I (GA JADI) COME..!!! siyaaall!!! iri aku sama teman-temanku yg laiiinn!!! yawda, daripada bengong, akhirnya gw inisiatip mo nyari buku aja buat UTS besok yg open book.. sama siapa hayoo??! sama mantan gw yg kebetulan lagi ada disini.. *heuheuheu.. jalan dari rumah jam 10an, jemput dy dirumahnya, ketemu sama bonyoknya, lalu berangkat deh ke MM.. wekekeke, MM lageeh!! sebetulnya si males kesitu, tapi berhubung Gramed yg paling deket disitu, jadi ya terpaksa deh.. dan seperti yg pernah gw bilang, MM tuh kalo akhir minggu udeh kaya cendoool!!! ramenya gilaaaaaaa...!!! nadjiesz daah.. akhirnya, setelah "membelah" lautan manusia, gw buru-buru langsung beli tu buku!

abis beli buku, gw motong rambut di salon-yg-namanya-sama-kaya-judul-lagu. biz rambut gw udeh ngeribetin banget! gondrong marondong!! maen bola jadi ribed, ngerjain soal jadi ribed, ampe boker juga ribed! *emang ngaruh??
penasaran kaya apa rambut baru gw??
penasaran kan??
penasaran ga??
penasaran doonk..
yah.. yah.. yah..???
ehuehuehue..

pokonya gitu deh, tunggu ajha tanggal maennya gw siap "meluncurkan" rambut baru gw.. ;)

abis cukur, makan di Pizza Hut sonoh.. lagi banyak duit negh! jadi mesennya macem-macem!! padahal makannya cuma b2, wekekekeke..

rencananya, pulang dari MM mo ganti oli dulu.. tapi berhubung mantankuh itu mo pulang ke Bandung, n kudu naek travel jam 3, jadi dibatalin deh.. nganterin dy pulang dulu, pamitan ma bonyoknya, baru deh berangkat lagi ke travelnya di Jatiwaringin.. itu looh, travel ke Bandung yg ada huruf X-nya itu.. *hehehee..

sampe di travel jam setengah 3, jadi kita b2 crita-crita ajha di mobil.. cerita apa, Ren?! ada deeh, private ahh.. ga bole tauu.. wekekeke, najiss.. begitu jam 3, dy berangkat deh sambil dadah-dadahan kaya pelem India, tapi ga pake joged-jogedannya..

abiz itu, gw mampir dulu ke bengkel buat ganti oli, baru deh pulang!

selesaaii.. *fuuh, cape ngetiknya..

4 komen:

Auliannisa mengatakan...

hahakakaka..

dasar solmet! ke salon pun kita kompakan..tsaaahh, terharu guweh..hekhek..

Rendra mengatakan...

akakakaa.. tau nih.. kok bisa yaah??

apa mungkin kita beneran solmet??!!

*chuihh.. ahiahiahia..

Auliannisa mengatakan...

bukan solmet kali cung..lo aja yang ngikut2 gw..hakakak..

Rendra mengatakan...

ahahaha..resee!!

gile looh, ga mungkin banget gw ngikut2.. apalagi ngikut2 situuh??

iihh..

ahahahaha..