Pages

Jumat, 02 November 2007

TAEKWON...!!!

suddenly, gw ngerasa kangen banget ama masa-masa *cih.. gw ikut TaeKwonDo! iyeh, ga percaya?! beneran!!! gw, yg dulunya kurus kering itu nyoba-nyoba ikut bela diri!!

tapi itu udah lama bener! jaman gw SMP kelas 1.. waktu dulu gw masi ketiup kalo ada angin kenceng! waktu dulu lemak di perut gw masi lom ada.. *meratapi perut gw yg semakin membesar! waktu dulu gw ngerasa, kalo ikut bela diri tu pasti dilirik cewe-cewe..!! ahahaha, ujungnya cewe juga! *hhh, rendraaa...rendraaaa...

jadi gini sejarahnya gw ikut taekwondo.. dulu waktu awal gw masuk SMP, kan wajib milih ekskul tuuh!! nah gw bingung.. :

masa gw masuk pramuka??! macem gw ngerti ajhe pramuka-pramukaan..
masa gw ikutan mading??! yg ada tu mading gw pajang gambar-gambar bokep semua!!
voli?? ga bisa maen voli gw! ehehehe..
dulu lom ada basket si!!! adanya pas jaman-jaman gw kelas 3! telat abizz..

walhasil gw milih taekwondo! sekalian menuhin amanat nyokap, kalo kita semua tu perlu belajar minimal 1 ilmu beladiri! hahahah, nyokap sok-sokan ngomong gitu.. sendirinya mana pernah ikutan bela diri? ada juga paling beladiri pake wajan ma panci! ehehe..

baru latian pertama, gw udah disuru maju! disuruh nunjukin gerakan mukul yg bener kaya' gimana! laah? gimana yak?? yawda mo ga mo gw ngasal ajha ngasi gaya.., kaki dikangkangin, bengkokin dikit, turunin badan, tangan dipinggang, dan sleeebb.., tangan gw melayang sok-sokan mukul perut lawan.. tapi entah kenapa, gw yg udah merasa paling bener dan paling keren itu (tetep!) malah diketawain sama semua! termasuk sabeum-nya (guru .red). dan setelah gw liat-liat, emang sih kuda-kuda gw ga ada keren-kerennya sama sekali! yg ada mirip bebek mo boker!!

yup, hari pertama gw lewatin dengan sukses!! sukses malunyaa!! tapi beruntunglah hari-hari selanjutnya gw bisa ngikutin latihan-latihan yg menurut gw waktu itu sadis banget!
- ujan-ujanan masih latihan, malem-malem pula!
- kalo sabeum-nya lagi sensi, bisa tu satu rombongan disuru push-up 20x, tangan ngepal, ga boleh kebuka! dan push-upnya tuh diatas aspal yg kasar gitu! blenyek dah tu tangan gw!
- kalo sabeum-nya abiz ditolak cewe, bisa ada yg kena skotras! (apa tu skotras?) pada ga tau yah? itu loh, klo bahasa kerennya mah suicide.. bukan bunuh diri!!! jadi tu lari 1 lapangan, terus push-up sama skot-jump (bener ga si tulisannya?) diselang-seling ampe 5 kali masing-masing! terus lari lagi, gitu lagi, lari lagi, gitu lagi, makanya dinamain suicide!!! bikin orang mikir, mending bunuh diri..!!! ahahaha..

masi banyak kekejaman yg terlalu vulgar kalo disebutin (???), tapi yg jelas, pola latihannya tu membangun! emang si nyiksa fisik, tapi bikin badan kuat! bukan kaya' IPDN, asal pukul kaya tokai.. yg ada orang jadi mati, bukannya kuat!!

dan waktupun berlalu begitu cepat (aiih..), ga terasa hampir setaon ikut taekwondo.. menjelang ujian kenaikan kelas, gw disuruh fokus dulu belajar sama nyokap, biar gw bisa masuk kelas unggulan! yawda gw ikutin, berhubung itu amanat juga! yawda gw brenti latihan dulu. niatnya si kelas 2 ntar gw mo lanjutin lagi.. seharusnya si gw bisa masuk kelas unggulan! nilai gw cukup kok!! tapi ga tau kenapa gw ga masuk! *emosi!!! dan berhubung gw ga masuk kelas unggulan, niat yg menggebu tadi ilang gitu ajha tuu.. *alesan! padahal kalo gw masi ngelanjutin, minimal ampe kelas 3 ajha, gw da nyampe sabuk merah tuu!! coz temen gw ada yg udah sabuk merah pas gw kelas 3, padahal masuknya bareng!! siyal emang!!

overall, gw berhasil naek 2 tingkat dalam masa 1 taon gw latian.. naek pertama ke sabuk kuning, terus masuk ke kuning strip ijo.. dan menjelang ujian naek tingkat ke sabuk ijo, gw keburu brenti!! MAMAAH, TANGGUNG JAWAAB..!!

masi ga percaya?! ni buktinyaa :
















P.S : poto pertama diambil dari sini, tp gw bukan ikut cabang JakSel, gw di JakTim.. dan berhubung ga ada logo yg JakTim, gapapa lah pake yg JakSel.. ehuehuehue..

2 komen:

JIE39 mengatakan...

kak, blognya bgs.
tapi tetep yah, berkunjung ke www.adjiputusetia.wordpress.com

aku udah ga nulis kayak raditya dika lagi...

Rendra mengatakan...

hahaha..gituh donk ji!!

sip2, gw masi rajin kok ke blog lu kalo gy iseng2..

keep blogging, okeh! ;)