Pages

Jumat, 23 November 2007

LEGA...!!!

huhaaah!! akhirnya UTS gw selesai juga!! PLOOONG rasanya!!!

ujian terakhir, Audit & Pengendalian Outsource Sistem Informasi (panjang bener!), ato biasa disebut Outsource (halah.., sekarang pendek bener!), berhasil dilewati! bahkan bisa dibilang, teramat sangat berhasil.. ehehehe, kenapa bisa gitu? karena sebelum ujian, soalnya udah bocor.. *uups.. harusnya ga boleh dikasi tau nih.. coz yg ngasi soal dosen gw! wkekekeke.. *ga boleh dikasi tau tapi ditulis di blog?!

jadi gini ceritanya.. pertemuan terakhir sebelum UTS, dosen gw emang udah janjiin mo ngasi soalnya, tapi dengan catatan, ga boleh disebarin! yaak, macem anak-anak jaman sekarang gampang banget dicekokin gitu?? begitu dapet tu soal.. (which is, kelas gw dapetnya baru sehari sebelom ujian, sementara kelas laen yg diajar dy juga, udah dapet dari kapan tau..), langsung dah dikirim lewat e-mail, sms, sampe merpati pos! gw sendiri begitu dapet e-mailnya, langsung beraksi.., yaitu dengan cara nge-print tu soal.. nge-print doank, dibaca mah kaga! ehuehuehue..

ngerasa udah mengang senjata rahasia (kaya' ultraman!), gw dengan pedenya ga belajar lagi begitu sampe kampus tadi.. sementara beberapa anak besmen yg "belom menyadari" ada soal beredar disekitar mereka, cuma bisa celingak-celinguk! berhubung gw baek hati.., apa? ga kebaca?! gw ulang yaah..! berhubung gw baek hati, gw pinjemin deh tu "senjata pamungkas" ke temen gw, Dion n Edwin.. mereka akhirnya cuma baca 15 menit terakhir menjelang ujian! ahahahaa.. maafkan daku temans!

begitu masuk ruangan, kertas soal dibagiin! yaak, gw langsung bergembira ria! (apa sih?!). soalnya sama persis, jek!! ahiahiahia.. pengennya si gw koprol-koprol, sambil buka baju, tapi takut ditembak bius ama Penjaga Hutan, akhirnya gw cuma bisa senyum-senyum doank, begitu juga temen-temen sekelas gw! iyeeesshh..!!

soal 1.., lancar!
soal 2.., ecess!!
soal 3.., jah, gini doank?!
soal 4.., sambil merem gw!
soal 5.., uuhhmm..
soal 6.., duh apaan yah tadi?!!

begonya gw, saking pedehnya, gw ga ngulang baca lagi pas tadi sebelom masuk! yg ada soal 5 sama 6 blank gitu otak gw! gw inget soalnya, tapi jawabannya gw lupa mampuz! ahiahiahia.., bodoh kau, Ren! gw baru inget kalo gw tu mengidap penyakit SMS!
apa, PMS?!
bukan PMS, dodol!
SMS..!!
SMS tuh Short Memory Syndrome.. jadi apa yg gw baca tu bisa gampang banget ilang! wekekekee.. kepada dokter-dokter diluar sana, atopun yg masih jadi calon dokter, tolong carikan obat buat penyakit saia ini.. *ehehehe..

dan akhirnya, gw melakukan segala cara buat dapetin jawaban no 5 sama 6 itu.. tadinya gw pengen pura-pura mati, terus ditolongin temen, terus gw ngeliat jawaban dy! tapi setelah dipikir-pikir, mending kalo ada yg nolongin gw.. kalo ga ada??!! ehuehuehue.. untung ajha sebelah gw si Sutmeini (bener ga yah ngetiknya?), temen sekelas gw! gw baru tau kalo dy tu baek banget! ngeliat gw yg lagi kebingungan kaya' macan bunting itu, dy langsung nanyain ke gw, "nomor berapa?", tentunya dengan volume yg minim.. seakan dapet angin syurga (syurga?), gw langsung to the point nanya yg belom! awalnya dy cuma ngasi lyat lembar jawabannya gitu.. berhubung selain SMS, gw juga punya penyakit Mata Kotok, tulisan dy ga kebaca gitu! ahahaha.. sia-sia gw micingin mata sesipit apapun, teteup wee kaga' kliataan.. sambil nyengir-nyengir kuda gw ngomong, "ga keliataan..". ehehehe, dy cuma senyum-senyum ngakak gitu! akhirnya dy (lebih) berbaek hati lagi, nyebutin jawabannya satu-satu.. istilahnya, gw di-dikte-in gitu sama dy! waaaw, many thank's for her!!

selesai ujian! gw dengan kepala tegak, bahu datar, maju perut, dan pantat mundur, keluar ruangan menuju besmen! sampe besmen, udah rame (seperti biasa..). begitu Dion sama Edwin turun, mereka langsung ngemeng, "waa, kampret lo, Ren! kisi-kisinya tembus semua gitu!!". ahahahaa, gw dengan santainya ngomong, "itu bukan kisi-kisi tau! itu soal!!". wakakakaka.. Dion ngomong lagi, "aturan bilangin gw, Ren dari kemaren! pasti gw dapet 100 tuh!". gw cuma nyengir-nyengir doank denger gitu.. sekali lagi, maaf yah temans!!

ga lama nongkrong di besmen, gw cabut! sembari jalan pulang, gw mampir ke tukang cuci mobil langganan gw! udah lama si blekok ga dicuci, udah teramad sangad buluk sekali..

criiinggg..


selesai dicuci, si blekok yg tadinya teramad sangad buluk sekali. langsung berubah menjadi teramad sangad buluk doank..! i love her (apa him yah?).., really do!

4 komen:

Auliannisa mengatakan...

hakakak, berasa di syurghaa deh lo ya ren! ahuahuahaahh...

slamat terbebas dari belenggu penjajahan,,,penjajahan oleh uts maksudnyahh..hikikikk

ren, mobil gw juga udah buluuuuuk sakalii..males jek gw mw nyucinya..

Rendra mengatakan...

wiih, syurgha dunia, ul! bebass!!!

ahiahiahia.. kapan si lo pernah rajin nyuci mobil, ul?? wekekeke..

Auliannisa mengatakan...

akheeer nya, gw nuci mobil juga hari ini ren..

jam7 bok!! jam7 gw bangun! trus lngsung nyuci tuh mobil!

kurang rajin apa sayaa??

ahuahuahahah...

Rendra mengatakan...

wakakaka..niattt!!!

kenapa ga nyuci di tukang cuci gitu ul?? ada kan disana?? yg pake hidrolik2an..??