Pages

Selasa, 20 November 2007

Goodbye, Opung..

banyak yg mao gw ceritain..

bahkan terlalu banyak..

tapi gw masi lom punya banyak waktu buat posting tentang semuanya..

...................................

...................................

...................................

inget postingan ini? "a pray for my Grandma'"?
well, sekarang Opung Mami udah ga ada, beliau udah pergi ninggalin gw, ninggalin semua keluarganya, kemarin, 19 November 2007 pukul 19.50.

gw mohon do'anya dari semuanya, semua yg baca blog gw, ato yg cuma sekedar mampir! do'ain, semoga beliau diterima disisi-Nya..

Amien..

p.s : mungkin gw libur posting dulu beberapa hari.. gw harus bagi waktu antara UTS sama keluarga..

2 komen:

Refika mengatakan...

turut berduka cita yah reeen ..
yang sabar yah !
semoga diterima di sisi-Nya ..
amiiiin ..

Rendra mengatakan...

tengkyu, repii.. :)