Pages

Senin, 12 November 2007

broken heart syndrome

Nidji ~ Biarlah

aku sudah berlari
mengejar yang tak pasti
mengejar kamu
hanya dirimu

kulantunkan hidupku
kubisikkan cintaku
hanya untukmu
hanya untukmu

tapi engkau terus pergi
tapi engkau terus berlari
jadi biarkanlah aku disini

biarlah ku rela melepasmu
meninggalkan aku
berikanlah aku kekuatan
untuk lupakanmu

kau jauh dariku
kau tetap menjauh
dari aku

==================================


bukannya lagi mellow, cuma sedikit kesel ajha! (mellow juga sih, tapi dikit!)

+ kesel? kenapa Rendra si Hebat ini bisa kesel?
- gw ngerasa ga adil ajha!

+ apa yg ga adil?
- ya semuanya! keadaan sekarang kayaknya ga adil buat gw.

+ maksudnya?
- iya, gw ngerasa ga adil ajha! kenapa gw dikasi waktu dikit banget buat PeDeKaTe sama si "dia"? kenapa si "dia" keburu jadian sekarang? kalo misalnya gw cukup waktu buat nunjukin rasa sayang gw ke dy, mungkin (dan cuma mungkin loh!) ceritanya bakalan beda.. well, setidaknya kalopun gw kalah ntar, gw kalah terhormat (cieh!), gw kalah karena emang dy ga bisa nerima gw. tapi sekarang? gw kaya ga ikhlas gitu..

+ mungkin si "dia" emang bukan jodoh lo, Ren?!
- ya mungkin! tapi kaya yg tadi gw bilang, gw belom berusaha banget! kalo bahasa kerennya sih, gw lom ngeluarin segala jurus gw! *hehehehe.. kalo gw dipaksa mesti mundur dalam posisi gini sih, ga enak ajha kan rasanya!

+ yawda terima ajha, toh si "dia" udah jadian juga kan?!
- iya si.. yawda lah.. BIAARRRLAAAHH, KU REEELLAAA, MELEPASSSMUU..

+ alah, sok nyanyi lo!
- lah, napa? ga demen lo? jadi lo mo apa?!!

+ lah, kok nyolot??!!
- lah napa?! ini blog gw!! lo emang siapa??!!

+ gw ya elo, goblog ahh!
- eh iya yak?! ahh goblog!!

*sebuah percakapan misterius antara si jelek dan si buruk rupa! maklumin, lagi broken heart soalnya.. hukz.. hukz..

0 komen: