Pages

Rabu, 28 November 2007

Review Game : -Need For Speed : Pro Street-

ada game baru negh, judulnya :

Need For Speed : Pro Street (NFS : PS)


buat yg doyan game racing, n ngikutin serial Need For Speed (NFS), pasti bakalan beli 'ni game!

beda sama game-game NFS sebelumnya ; UnderGround, UnderGround 2, Most Wanted, Carbon. Pro Street ga lagi ber-setting di kota, malem-malem, dan umpet-umpetan sama polisi. Pro Street ber-setting dalam kejuaraan resmi , ato yg disebut Showdown/Challenge. treknya? ya model-model sirkuit gitu.. terus juga ga malem-malem (well, setidaknya sampe tingkatan yg lagi gw maenin, belon ada balap malem). mungkin buat yg baru maenin seri NFS mulai dari Pro Street, ga bakal ada masalah.., tapi buat yg udah ngikutin NFS dari jaman jeboth (termasuk gw..), rasanya kok janggal ajha yah maenin 'ni game.. lom terbiasa sama gameplay-nya.

Negative:
- hal pertama yg kentara, interface-nya ga terlalu user friendly.. bikin pusing mata ngeliat menu-menu yg ditampilin.. mesti kudu konsentrasi baca satu-satu supaya ga salah milih menu.
- musiknya pas lagi balap! heeerrrggh, kenceng bener! malah nutupin suara raungan mobilnya!! kudu dirubah di option!! it's a must!!!
- nyari duitnya susah!! sementara harga-harga buat tuning n modify-nya selangit!! ga seimbang!

Positive :
- race type-nya banyak yg baru! selaen Drift, Grip ('circuit' kalo jaman dulu), and Drag, ada Time Attack, Sector apalah (lupaa..), Drag-nya juga ada yg 1/4 mile, ada yg 1/2 mile.., dan masih banyak lagi.. lumayan seru!
- sekarang bisa 'DAMAGE'!! ini yg penting! dari dulu serial NFS kan ga pernah pake damage, jadi kalo lo nabrak, ga ada konsekwensinya.. tapi kalo Pro Street beda..! sekarang pake damage, looh! jadi ati-ati buat yg dulu maennya grasak-grusuk buat menang! sekarang ga bisa looh.. kudu bayar kalo damage! ato paling parahnya, totaled.., alias ga bisa jalan lagi..
- pilihan mobilnya banyak yg baru! bener-bener ngikutin perkembangan! mulai dari Lancer Evo X, Nissan GT-R, de el el laah..

oke, itu menurut gw, kelebihan sama kekurangan dari Pro Street.. berikutnya penilaian gw secara umum..

Graphic :
keren! meskipun (katanya) lebih bagus versi PC, PS3, sama Xbox 360-nya *ya iyalah!!, tapi buat game PS2, grafiknya udah lumayan, lebih baik daripada Juiced 2 : HIN, tapi menurut gw sih masih bagusan NFS : Carbon (seri NFS terbaik, menurut gw!). so, gw kasi nilai.. : 89%

Sound :
seru juga.. meskipun, kaya yg gw bilang diatas, waktu race, musiknya terlalu noisy.. terkadang ga nyambung sama 'racing'nya.. jadi sebelum mulai, pastiin lo ngerubah volume musiknya di option!! sumpah ganggu bangedd.. ga bo'onk!! jadi gw kasi nilai.. : 80%

Gameplay :
mantabh!! race type-nya banyak variasi dibanding seri terdahulu.. meskipun lama-lama, kok kayanya Grip Race-nya ngebosenin yah?? gitu-gitu doank.. hmm, gw kasi nilai.. : 85%

overall :
this game is worth to buy!!! serius! biarpun banyak kekurangan sana-sini.. well, ga ada game yg sempurna bukan?? ahiahiahia..

-tamat-

10 komen:

Anonim mengatakan...

wah.... gw lagi seneng nehhhh...!!!!!
soalnya gw sekarang dah jadi drag king ngalahin si karol monroe. hue..he..he....
btw ada tambahan tuh.sector shootout and wheelie.keren om wheelie-nya..
cobain deh...

Rendra mengatakan...

sama donk boz..!

gw juga udah jadi drag king..

lo pake apa? gw pake 240SX. ga ada yg bisa ngalahin tu mobil..

Anonim mengatakan...

waduh om, klo pake 240z mah dah wa libas pake pagani zonda ^^ (klo nggak salah, ada salah satu musuh yg pake 240z)

klo dah bisa ngalahin semua bos n bos showdown, ntar u tinggal ngalahin track record yg belum dikalahin n selalu dapat duit ^^
(karena klo dah tamat, dapet sponsor n setiap u tamatin / dominated 1 track dapet bonus uang ^^ )
klo mau, ntar bisa wa share save wa yg di pc ^^ tinggal email aja wa di dargombez@operamail.com

ada game baru ngga' om?

Rendra mengatakan...

FYI..

Pagani Zonda bukanlah mobil yg diciptain buat nge-drag.. bisa, tapi ga disarankan..

drag isn't just about speed.. tapi juga gear ratio.. so, 240SX udah paling pas buat drag, apalagi kalo settingannya pas..

^_^

Anonim mengatakan...

hahaha

maniak NFS juga ya

sip

gue pake M9 bm double yu

ahaah

Anonim mengatakan...

wah.. klo ngedrag gw pakenya mah dodge charger R/T.. mantep bos.. bener2 buat lari lurus doang..

Anonim mengatakan...

hai prendzzz..... ada yg bisa bantu gw ga?
gmn cara wheelie competition?gw uda bingung mentok ni gmn caranya?
gmn supaya tu mobil bisa ngangkat?hehehehe....


makasih bgt yah buat yg mo bantuin...

Anonim mengatakan...

hai prendzzz..... ada yg bisa bantu gw ga?
gmn cara wheelie competition?gw uda bingung mentok ni gmn caranya?
gmn supaya tu mobil bisa ngangkat?hehehehe....


makasih bgt yah buat yg mo bantuin...

Rendra mengatakan...

waduh.. udah lama ga maen..

tapi coba pake mobil yg RWD, alias yg penggerak roda belakang.. terus maksimalin deh HPnya..

mudah-mudahan ntar bisa menangin wheelie comp.nya.

Rendra mengatakan...

waduh.. udah lama ga maen..

tapi coba pake mobil yg RWD, alias yg penggerak roda belakang.. terus maksimalin deh HPnya..

mudah-mudahan ntar bisa menangin wheelie comp.nya.