Pages

Sabtu, 10 November 2007

lewat satu!

hari pertama UTS, cukup berhasil dilewati! yess...!!

dari 5 soal essay dan 3 soal kasus, cuma 1 yg ga bisa gw jawab! dan itu juga karena emang gw bener-bener blank! arrgghh.. menyesal..

untung tadi malem gw (ga) belajar!! ahahaha, ya ga pii?? ;) tadi malem gw pamitan sama si repii, niatan utamanya si beneran mo belajar! tapi apa daya, film-film di tipi lebih menggugah selera daripada kertas-kertas fotokopian yg berserakan ditempat tidur!! ehiehiehie.. yg ada malah gw nonton tipi sampe jam 12! niatnya (lagi..) abiz nonton mo belajar! tapi sekali lagi, godaan tempat tidur yg empuk nan nyaman itu berhasil ngalahin semangat (semangat??) gw buat belajar!! ahiahiahia.. gw malah tidur, bukannya belajar! gobrozz..

eh iya, masa tadi nyokap gw "menghina" gw banget!

mom : "gimana Den ujiannya? bisa ga?"
me : "bisa kok.. tenang ajha.." *gw dengan pedenya..
mom : *diem..

*sempet hening beberapa saat!

mom : "dapet bocoran soal ya Den?"
me : "hah??!! apaan??"

*gw mikir dulu bentar..

me : "alah! menghaina banget! emangnya dikira Deny ga bisa ngerjain soal sendiri yak?"
mom : "hehehe, abisnya biasanya kan jawab 'lyat nanti aja'! ini kok tumben yakin! ehehe.."
me : *merengut sambil maen solitaire..

huh, sungguh penghinaan luar dalam depan belakang kanan kiri atas bawah!!

mamah, tak kusangka dirimu tega menganggap anakmu yg terganteng dan terkeren ini sebodoh itu.. ahiahiahia..

0 komen: