Pages

Kamis, 15 November 2007

lewat empat!!!!

suksesh!!!!! MetPen berhasil dilewati...

hari ini jadwal sedikit nyusahin! ujian dimulai jam 8! jam 8 boo...!! apa kabar kalo yg rumahnya diujung-ujung kaya gw ini..??

makanya dari semalem gw "nabung" tidur! jarang-jarang gw bisa tidur jam setengah 10an.. tapi khusus tadi malem, gw paksain tu mata merem mpe ketiduran! udah setel alarm hape jam 3. yup, jam 3! (ngapain, Ren?). gw niat belajar donk.. kan sama sekali lom belajar kemarenannya..

nit nit nit nit, alarm bunyi tepat jam 3! tumben on time tu hape! *ehehehe.. tapi gw snooze mulu :p , baru bangun jam setengah 4.. setel tipi, cuci muka, megang kertas kisi-kisi.. dan malah nonton tipi! ahiahiahia.. bukannya belajar! gobloxx.. baru mulai belajar jam 4.

tahapan-tahapan penelitian adalah bla..bla..bla..
tehnik pengambilan sampel probability bla..bla..bla..
cluster random sampling bla..bla..bla..
bla..bla..bla..
bla..bla..bla..
bla..bla..bla..
bla..bla..bla..

jam setengah 5 udahan! cepet bener yak? ehehehe.. buka blog sebentar, buka ModCom sebentar, baru deh mandi! dan berangkat kuliah jam setengah 6! jam setengah 6, saudara-saudara! hayoo, jam segitu lo masi pada ngimpi kan? gw udah mengarungi jalan tuh! enak juga loh jalan jam segitu! ga (terlalu) macet! dan entah kenapa, gw ketemu lagi sama mbak-mbak penjaga tol Jatibening yg manis itu.. ehuehuehue, udah 3 hari bturut-turut ketemu mulu, dan tiap ketemu selalu ngasi senyum ke gw (ke yg laen juga ga ya?)! jodoh apa yak? ahiahiahia..

sampe kampus jam 6.15 an, sepiiii.. ya iyalah sepi, cuma orang ga tau diri ajha yg udah sampe kampus jam segitu.. berhubung lom sarapan, gw mo makan bubur dulu di samping kampus.. ternyata disitu udah banyak anak-anak.. en yu no wat, semuanya tuh rumahnya jauh-jauh! ada yg dari Depok, ada yg dari Pondok Indah, ada yg dari Condet, ada yg dari Bekasi juga, salah satunya yaa.., orang keren ini nih.. (siapa.. siapa??).

abis makan, belajar-belajar sebentar, tapi ga konsen! mana bisa konsen di besmen? isinya pelawak-pelawak semua! yg ada malah ngakak-ngakak..

yawda, dengan hati ikhlas dan tulus (apa sih?), gw nekad masuk ruang ujian.. dan untungnya soalnya (ga semua sih!) sama kaya yg gw pelajarin! yihaaa.. *jungkir balik.. yg seharusnya baru slese jam 9.40, gw jam 8.50 udeh keluar! ahiahiahia.. pedeeee..

abis ujian, nongkrong-nongkrong sebentar.. pulang deh!

huff, bisa "napas" dikit.. besok libur! dan tar malem katanya temans-temanskuu pada mo maen! assiikk, menggila lagii..

4 komen:

Auliannisa mengatakan...

ahakakak..

jam stgh 6 gw masii mimpi tuh cungg..

asikk2, UTS dah the end ya nii jadi?

Rendra mengatakan...

buuuhh.. apakaaahh..

baru setengah cuungg.. masi ada 4 lagi!

4 lagii...!!!!

Auliannisa mengatakan...

wooooaaa,,apaa?

masii 4 lageee???

yang tabah aja cungg..:p

Rendra mengatakan...

ahiahiahia..

baru setengah perjalanan inih, tapi kepala gw udah mo pecah!!

ampoooonn..