Pages

Jumat, 30 November 2007

minta ampun sama macet!

heeeekk.. kenapa tiap jum'at, macetnya Jakarta selalu lebih parah 2x lipat?? ada yg bisa jawab??!

beuuh!!! gw dari kampus tadi udah jam setengah 8.. gw kira mah jam segitu jalan tol udah rada sepian!! nyatanya?? bweeekk, setengah 9 ajha gw masih sampe Pancoran, dan masih macet!! setengah 9 masih macet??!! pada pulang jam berapa si orang-orang??! *kesel sendiri..

eniwei, hari ini ga ada yg istimewa.. cuma tadi sempet punya niatan mo ikut Gathering ModCom JakTim ajha, tapi sayangnya, situasi dan keadaan ga memungkinkan sekaleee..

sebetulnya si dari beberapa hari kemaren udah niatin mo ikut gath, bareng-bareng sama anak Bekasi yg laen, yg belon pernah ikut gath juga.. katanya gath-nya bakal diadain jam 8 malem di Castle Burger Kalimalang.. sempet janjian juga sama yg namanya Rendy (username-nya P_can_too di ModCom..), mo dateng bareng ke Castle.. ternyata siang-siangan dia sms, katanya dy ga jadi! ga mungkin juga, terlalu mepet, secara dy juga ada urusan!

yawda, berarti batal dah tu rencana! tapi ada untungnya juga tuh si boz Rendy batalin, coz gw juga baru keluar dari kelas jam setengah 8! ahiahiahia.. tugas AnaPerSis-nya bener-bener nguras otak, jiwa, raga, dan hati (???). dan baru sampe rumah, jam 9! hyuuuk, kalo seandainya jadi-pun, gimana coba? masa gath mulai jam 8, gw baru sampe jam 9 lewat?? keburu bubar dah tu gath-nya!!

kapan-kapan yak, temans!! moga-moga jadwalnya mendukung!! peace..!

*N.B : beuuh, 4 hari lagi menjelang 20 taon!! tua.. tua..!! ehehehehe..

0 komen: