Pages

Minggu, 02 September 2007

panik sambil berdisko-disko...

HHWWAAAAAAAAAAAAAAAA................................

*panik melandaaaa.....

gilaa, ga terasa libur ude abis, en besok kudu kembali ke bangku kuliah... gilaa, kapan gw bisa santay-santay, kongkow-kongkow, ngangkang-ngangkang menikmati liburan?? begitu kelar SP cuma dikasi spare time seminggu gini...

AKUUU MAAUUUU LIBUUURRRR...................
AAAKKKUUUU INGGIIINNNN SAANNTTAAAAYYYY.......................
AAKKKKUUUU SAAAYAAANGGG BUNDAAAAAA............... *loohh???

eniwei, bukan masalah liburnya si yg gw pemasalahin daripada yg ada masalah didalam hidup gw yang bermasalah ini.... tp gw "katanya" masuk kelas yang isinya orang2 yg otaknye enceerr smwa... yaa, bisa dibilang "kelas unggulan" laah... aneh kan? dijaman yg semodern ini, di kampus yang semutakhir BiNus, masih ada sisa-sisa feodal seperti kelas unggulan??? dan kenapa gw bisa masukk situu??? gw rasa waktu bagiin kelas, si mas-mas yg bagian masukin nama-namanya ketiduran, trs gw dimasukin deh ke kelas itu... TIDAAAAKKKK, masa depan gw suram deh disitu, otak pas-pasan gini dgabung ama yg otaknya meleleh keluar dari kuping kaya' mereka...

oya, tadi gw terlibat pembicaraan nglantur ala keluarga gw ama nyokap gw :

gw : "duuh, besok udeh kuliah lagi...kapan liburnya niih??" *sambil ngunyah ketoprak.

nyokap : "graauuk...graaauukk..." *makan kerupuk dari ketoprak.

gw : "oyy, yaah dicuekin..."

nyokap : *masang tampang bodoh. "ooh, ngomong sama mamah??"

gw : "graaauukk...graaauukk..." *gantian gw yg makan kerupuk ketoprak.

nyokap : "enak ya libur gini? yawda brenti kuliah ajha..."

gw : "ohh asiikk...yawda..."

nyokap : *pasang tampang jutex. "trs mw jadi ape lo??"

gw : "y apa kek, tukang balon juga boleeh..."

nyokap : "alaah, kaya bisa niup balon ajhee..."

gw : *bengong sambil nganga + iler netes...

ternyata gw baru sadar, nyokap gw ketinggalan jaman juga... hare gene mane ade tukang balon niup balon dulu klo mw jualan?? buseet, gw rasa nyokap gw ga tau teknologi yg bernama POMPA... cuma gw ga tega ajhe ngomongnye, ngeri disangkutin di pu'un mangga... hehehehe.

0 komen: