Pages

Kamis, 23 Agustus 2007

BOREEEEDDD.....

bosaaan..............................

BOOOSSSAAAANNNN.................................

sharian bener2 drumah euy... kluarga jam 2 malem gedor-gedor kamar gw, bangunin... katanya my grandma ( ato bahasa kerennya = my opung ) yang lagi dirawat dirumah sakit, kenapa-kenapa... jadi morning-morning blind berangkat... gw si diajakin, tapi berhubung gw baru tidur jam 1, jadi jawabnya ogah-ogahan... walhasil gw ditinggal dirumah sendirian...! jahat pisaann... tar klo misalnya ada penjahat cewe sexy masuk rumah gw, terus merkosa gw, gimana??? kan enak.... hehehehe... :p tar keperjakaan gw yang udah ilang setengah ini, masa mesti abis?? tar klo abis, beli dimana lagi???

ahh, yasu lah, enough ttg kluarga gw yang aneh nan heboh itu... eh iya, 2 hari yg lalu temen lama gw nelpon, namanya Debbie... dy tu temen SMA gw dulu, salah satu dari beberapa cewe yang ( mao-maonya ) deket sama gw n temen-temen gw... dy sekarang kul di medan, n kmaren dy nelpon dari bandung, rupanya dy gy maen ke bandung *wahh ga bilang-bilang lu deb! n besok ( hari rabu .red ) dy mo ke jakarta... y gw seneng donk, scara udah lama gw ktemu dy juga... na besoknya stlh ujian algo ( oh iye, lupa crita gw ttg ujian algo itu ) gw tlp si daniel, ngasi tw klo si debong itu mw ke jakarte... nah ditelpon lah si debong itu ama si daniel... ehh katenye dy lg blenja blenji di mangga dua... pupus laah harapan gw pan... padahal gw ngarep banget klo gw ( n temen-temen gw pastinya ) bisa ketemuan ma dy, seru-seruan kaya dulu... yah tapi apa dikata, ternyata dy ga bgitu interest mw ketemu ma qta-qta...

okeh deb, qta ketemuannya ntar-ntaran kapan-kapanan aja-ajaan deeh...

ehh, my pamili udeh pade balik...gw sambut dulu yaak! tar gw dikira maling kundang klo ga nyambut kluarga gw sendiri...

dadaaaww....

0 komen: