Pages

Minggu, 30 September 2007

NEW POLICE CAR REVEALED...!!!

akhirnya gw tau mobil baru polisi ituu... *lyat postingan ini!







percaya ga lo kalo mobil ini jadi mobil PJR ma PATWAL?? gahar euyy!!! gw tadi lyat di kantor jasa marga pas gw masuk tol, b'jejer tu mobil-mobil baru... hidup pak polisi!!!!!!!!!!! kereeen...dahh!!!!!!


*btw, ni cuma kira-kira yaah... yg pasti gw tau tu lambang Mazda, tapi ga tau tipenya, kira-kira bentuknya kaya' gini deh... ini mobil Mazda 6 2007!



* U P D A T E * (01/10/07)




nii akhirnya gw dapetin fotonyaa...!! jelas ntu Mazda 6, ada tulisannya kecil di kiri bawah... tadi skalian berangkat kuliah fotonya... di kantor JasaMarga di pintu masuk tol Jatibening...

4 komen:

Kiky Sri Rezeky A ♥ mengatakan...

ciiiih.. enak bgt jd polisi!!

ahiahia *sirik*

Rendra mengatakan...

hahahaa... cita2kuu berubaah!!

jadi polisiii... hahahahaha...

Anonim mengatakan...

wah.
kalo gitu mau jadi polisi aja ahhh :D
eh polwan denk.

Rendra mengatakan...

haha..mari beramai2 daftar jadi pulisii...