Pages

Kamis, 13 September 2007

I LOVE TECH...!!!

gw demen banget ama yg namanya teknologi...!!!

eh iye, sebelonnya mao ngasi tau dulu, abang gw udeh sampe di Leeds... setelah beberapa-jam-yg-bikin-kawatir, akhirnya abang gw ngubungin nyokap gw lewat YM...! thx God for the technology... dgn YM, nyokap yg dari kmaren bermuram durja kaya kelilipan sendal *hehehe... jadi ceria lagi, gara-gara udah bisa ngliat muka abang gw lagi, udah bisa denger suara abang gw lagi... gw juga pastinya ikutan tenang... gw nungguin knapa abang gw ga sms kalo udah sampe, dan ketemulah jawabannya... ternyata XLnya ga bisa dipake buat ngirim sms dsana, padahal di KL ato Amsterdam, abang gw bisa smsan ma nyokap gw, nah giliran di Leeds katanya ga bisa ngirim sms... sial tu XL, cupu ahh!!!

hidupp abang gw!!!!!!!!!!!!!! *loh kok jadi memuja gini... hehehehe.... :D

0 komen: