Pages

Senin, 17 September 2007

ah, masa iya...??

sebuah kutipan dari blognya si KambingAyan ( http://radityadika.com/kematian-menurut-allen/)

Maka, ketika Sabtu kemarin ada temen gue curhat, “Gue gak seneng deh ama pacar gue. Berantem mulu kerjaannya. Dia tuh demanding banget. Manja, dikit-dikit ngambek, dikit-dikit marah, pake teriak-teriak pula.” Gue cuman bisa bilang, “Lah, pacaran sama yang gitu-gituan kan hanya distraction kita. Pil injeksi kesenangan. Kalo udah kebanyakan gak enak daripada enaknya ngapain diterusin? Hidup terlalu singkat buat dijalanin dengan rasa gak nyaman.”

gila, entah ini kebetulan ato emang jalan takdir gw... *tae ahh... yg jelas ni qoute lagi ngepas banget ama apa yg gw alamin...!

tadi gw ribut lagi sama cw gw... somehow, gw ngerasa udah fed up banget ma dy... semua yg gw lakuin dianggep salah ma dy... dy ngomong blablablabla, gw cuma bales "terserah, aku dah cape!!" sampe akhirnya dy nyebut kata putus lagi...

PUTUS....??!! udah lama banget ni kata-kata ga gw denger... apa iya hubungan gw yg 1bulan lagi sampe ke 2taon, harus brenti disini?? tapi mungkin bener kata si Radith, "hidup itu terlalu singkat buat dijalanin dengan rasa gak nyaman."

well, i'm only human..., ordinary human... apa yg bisa gw lakuin sekarang cuma DO THE BEST, AND LET GOD DO THE REST...
(-_-)

5 komen:

Kiky Sri Rezeky A ♥ mengatakan...

ren. i've neem there !!!

gw pacaran 3th 8bulan. tp ternyata WAKTU tidak menjanjikan apa2. gw sempet naro harapan ke dia dulu bahwa ini akan berakhir selamanya. tp tetap harus inget 1 hal ren..

*manusia berencana & berusaha, tp tetap Tuhan yg menentukan*

lo liat kan di blog gw yg tittle DON'T TRY THIS AT HOME? itu kelemahan gw. nah jgn sampe kya gt ya? :) because life is beautiful.

Rendra mengatakan...

iya sii...

tap lo terlalu extrim tuu, mpe sayat2 tangan gituu... heheheh...

berat sih, ky... tapi y gw kudu usaha laah buat move on!!!

goooo....

Kiky Sri Rezeky A ♥ mengatakan...

GOOD BOY :)

Rendra mengatakan...

gukk...gukk... *serasa anjing dikata "good boy!" :p

Kiky Sri Rezeky A ♥ mengatakan...

ngaahaahahahahahahahahaha