Pages

Senin, 10 September 2007

ibukota lebih kejam dari ibu tiri...

mungkin pepatah itu bener jg... kemaren gw baru ngalamin sendiri, nyasar di jakarta sama salah satu sahabat aneh gw, Daniel...

jadi gini, jam 7an malem-malem gw critanya maen krumah Daniel, emangg sebetulnya gw udeh bosen dirumah.. setelah bersalto-salto ria dijalanan pedalaman Bekasi, sampelah gw ditempat tujuan, rumah Daniel. Begitu sampe, ngobrol-ngobrol bentar dirumahnya sambil "berburu" nyamuk! sumpah, nyamuknya banyak gila!!! makin dihajar pake raket listrik, makin banyak yg dateng!! mungkin para pasukan nyamuk itu ga trima kali ya temen-temennya dibunuh secara tidak ber-perikenyamukan, terus mereka dateng deh bawa rombongan buat menghancurkan bangsa manusia dari muka bumi ini... *terlalu extrim!

udah puas membantai suku nyamuk itu, Daniel ngajakin kedepan... bukan kedepan rumahnya! maksudnya kedepan tu, ke Clarte... Clarte itu distro tepat gw suka nongkrong! tempatnya ada didepan kompleknya si Bodoh itu... bgitu sampe, eh sepi... nah bingung pan tuu mo kemana, masa balik kerumah Daniel lagi? bisa diketawain 7 turunan 8 tanjakan 9 belokan ma pasukan nyamuk yg serbu gw tadi... gw si ngajakin dy nyari makan. maksud gw si ngajakin ketempat orang kawinan, kan pasti ada makanan gratis tuu. *hehehe... tp dy nangkepnya beda, dy ngajakin ke medical. eiits, jgn salah, gw bukannya mao operasi wajah ala Brad Pitt gw ini jadi kaya' si Tukul, karena medical tu bukan rumah sakit ato tempat dukun beranak, medical itu kalo malem jadi tempat makan yg "lumayan asik" di jakarta timur.

nah meluncurlah gw sama dy naek delman disamping pak kusir yg sedang bekerja... hehehe, ga denk... meluncurnya naek mobil gw, meskipun emang masih ada mirip-miripnya sama delmannya pak kusir yang lagi kerja tadi. lagi asik-asik berseliweran dijalan raya samping kalimalang, eh dy ngajakin ke Lembang! y gw si ayuh-ayuh ajha, namanya juga mao belajar jadi AGJ. didalem hati si sempet mikir juga (mikirnya pake hati, bukan pake otak..), waktu itu udah jam 8.30 malem... setau gw kan Lembang ada jam tutupnya... tapi pikiran negatip itu gw buang ajha, mo buka ato tutup tu lembang, pokoke gw jadi AGJ!!!!! hahaha, semangat 45!! ngeeeeeeeeeeeeennngggg....., begitulah bunyi mobil gw waktu lagi jalan-jalan kemaren... *bunyinya ga elit amat! begitu lewat casablanca, ato lebih enak nyebutnya Kasblenk, ada terowongan kan tuh, ada percakapan gini antara 2orang-bodoh-yg-sok-gaul :

Daniel : "Ren. pencet klakson, Ren!"

Gw : *sok tau... sambil inget-inget mitos Terowongan Kasblenk. "oh iye, sip!"

Mobil gw : "tiin...tiin...tiin..."

Gw : "................."

Daniel : *ngikik dengan gaya kuntilanak ijo!

Gw : "lah, emang ini terowongan kasblenk ya? bukannya masi satu lagi?"

Daniel : "emang! goblok loo!"

Gw : "a*u, mo**et, an**ng, ba**sat, ko**ol (koprol maksudnya!)...!!!"

Daniel : "loh tapi syapa tau mereka lagi rapat intern di terowongan tadi!"

Gw : *ngangguk-ngangguk, sambil bawa piso daging buat mutilasi!!!

okeh... lanjut ke jalan, dy nyaranin lewat TL, alias Taman Lawang, ya gw si oke-oke ajhe, selama tu banci-banci kga nyolek gw!! hahahaha... tapi ternyata sepi, yawda... walhasil cuma numpang lewat doank...

naah udah mendekati Lembang negh, udah di TamSur...

Daniel : "naah, deket lagi negh, tinggal 2 belokan lagi!"

Gw : "iyalaah, 2 belokan : kanan sama kiri!!!"

Daniel : "HAHAHAHAHAHA....!!"

Gw : *tetep megang piso daging, masi ada niat mutilasi...

naah terjadilah keanehan disekitar situ... bukan, gw lagi ga boker di celana..., bukan juga masalah Daniel yg ternyata ga pake kolor... tapi entah kenapa, kita b2 kayak disasarin gitu, sampe 3 kali muter-muter dijalan yg sama... entah karena emang gw disasarin ama hantu blau penunggu Setu Lembang, ato emang yg kesasar adalah 2 orang terbodoh di jagat raya! pokonye begitu sampe yg k3 kalinya, baru pada sadar kalo ternyata udah jam 9.30, n bgitu ditanyain ke tukang rokok, emang Lembang udah tutup... pantes kaga ktemu-ktemu!!!! Goblok lo, 'niel...

abis itu kita ngubah rencana mao nyari makan ke Kemang ajha... okeh akhirnya meluncur lagilah gw b2 menuju Kemang Food Fest! n karena emang terbukti kita b2 adalah manusia bodoh, kesasar lagi lah didaerah Kemang sono... tau lewat jalan kampung mane dah tuu... tapi akhirnya sampe juga di Food Fest, meskipun kudu muter 2x akibat kelewatan tempat parkir... *lagi-lagi... goblok lo, 'niel...

baru sampe situ jam 10. setelah nyari tempat PW *nama bokap gw tu, Pa' Wardi. gw mesen hot chocolate (yg awalnya gw kira coklat asli dilelehin...) sama French Fries (orang Perancis digoreng??), daniel dengan gaya sok keren mesen Ice Cappucino... lalu mulailah mata kita bergerilya diantara para pengunjung... Maaaakkk, ga heran kenapa Kemang jadi salah satu pusat gaul di Jakarte, cewe-cewenya cuuuyyyy!!!!!! untung iman gw kuat, sayang "si imin" udah ga kuat...!! hahahaha...

udeh puas makan orang Perancis yg digoreng itu, puas juga ngliatin para cewe-cewe Jakarte *hehehehe..., gw mutusin balik ajha, gw lyat jam, udeh 10.50. Daniel kembali mencetuskan ide gila :

Daniel-si-goblok (DSG) : "pulangnya lewat Prumpung nyook..."

Gw : " ngapain?? mw nyewa jablay lo?? ape bencong?"

DSG : "yaa, cuci mata ajhaa..."

Gw : *berdoa supaya ga ketauan cewe gw... "ok, sipp...!! meluncuuurrr...."

sampe di daerah Prumpung sono, ternyata cuma dikit Jabs-Jabs yg beroperasi, ada si beberapa... gw dengan santaynya jalan disebelah kiri, sempet dilambay-lambayin sama para Jabs... hehehehe, mungkin dikiranya gw bocah kampung yg mo make mereka kali yak?? secara segi tampang n mobil emang mirip gituu... tapi cuma gitu-gitu doank sii, ga sampe nyewa jablay beneran.. hehehehe...

terus 'biz itu baru deh nganterin si-bocah-goblok pulang kerumahnya, baru gw pulang. sampe rumah jam 12 tepat...!!! HEBAAAATTT... *apanya yg hebat???

dan begitulah kisah gw yg lagi beralih-fungsi jadi AGJ, dgn ditemenin seorang AGJ wannabe juga...heeeheheee... PIZZ OUT...

0 komen: