Pages

Minggu, 16 September 2007

iklan sialan...

PERTANYAAN TERBESAR ABAD INI... *jeng jeng jeng...

kenapa si, kalo tiap abis buka puasa, kok perut rasanya kenyang banget??? jadinya kan males taraweh... :p

pertanyaan ga penting... hak hak hak hak...

bedewei, tadi pas buka puasa ada kejadian yg lucu, biasalah..., ciri khas keluarga gw...

jadi tu sebetulnya bokap gw udah batal pas sebelum bedug, tepatnya 5menit sebelum bedug, gara-gara ada iklan yg suaranya kaya adzan Magrib...

Gw : laa... la... laa... *ceritanya nyanyi-nyanyi sambil lompat-lompat..., ga denk!

tiba-tiba di tipi ada suara "adzan Magrib"...

bokap dengan jurus ala Gundala, Son of the Petir, langsung nyergap gelas yg isinya aer putih... and then..., ditenggak ajha langsung!!!

Gw : *bengong..., belon sempet ngomong...

Gw : "laah pah? itu kan iklan..."

bokap gw yg langsung pucet gitu mukanya, terus tiba-tiba keluar busa dari mulutnya, n jatuh pingsan...
ga denk! dy langsung bengong gitu..., kan minumnya sambil dideket wastafel gitu, terus dengan gaya sok cool-nya itu langsung pura-pura berkumur-kumur n dibuang lagi...

Bokap : "ahh, papa kan cuma kumur-kumur doank, de!" *sambil nyengir ala kaperboi...

Gw + Nyokap : *ngakak....

begitu gw cek gelasnya yg tadi, aernya udah sisa setengah gitu, berarti kan setengahnya udah diminum tadi...

patut dicatat : bokap gw udah batal puasa sekali... hihihihi...

0 komen: