Pages

Selasa, 25 September 2007

senang tapi kesaaall..........!!!

huhuuyyyyyyy!!! mobilku sudah sehat kembaliii...................!!!

ga ada lagi suara glotak glotok dari kaki-kaki.
ga ada lagi muka merengut gw kalo denger suara kaya' gitu.
ga ada lagi kemaluan kalo gw nganterin temen gw. *rasa malu loh maksudnya...

akhirnya bokap gw bersedia gelontorin dana buat beli long tierod di bengkel resmi Sujuki. ga mahal si, cuma 250ribuan..., tapi gw males ajha kalo jalan sendirian... dan sekarang suara-suara biadab itu telah ilaaangg!!!! hoooorrreeeeeeee..............

eh iyak, pada ngerasa keberatan ga si dibangun busway koridor baru ini?? gila yeh! gw tu ngerasa keberatan banget daah!! secara, sebelon ada busway ajha pancoran udeh macet seanjing-anjing! en sekarang begitu lagi dibangun jalur busway, macetnya jadi sebapaknya anjing-anjing!!!! ga geraaakkk!!!! kira-kira lah kalo bangun busway, jangan dijalur yg sempit-sempit... ya masa iya di arteri pondok indah mo dibangun busway??? laah jalurnya kan cuma 2!!! kalo diambil 1, jadi berapa?? pada ga bisa ngitung apa yak bapak-bapak Pemda??? haloo bapaak??? jangan makan gaji buta dooonnkk, ga mao mikir gitu, cuma iya-iya ajha!!! biarpun gw orang bekasi, tapi ya tetep ngerasain laah dampaknyaa!!! gilaaa...........

setres mode : on

3 komen:

yayisihebring mengatakan...

yaah..coba lo tinggal di daerah ciputat ren..yang namanya macet mah...udah kek buka puasa.wajib gtu.org2 yg tinggal di sekitar ciputat)atau sering melewati ciputat (seperti gue dan kluarga gue yg metal2), udah ditraining macet dr jaman gue tK..

sampe kmrin guebalik ke indonesia dan ngelewatin ciputat, macetnya ga jauh beda sma 17 tahun yang lalu..gerah ag sih lo..aplagi skrg motor2, angkot2,pasarnya amkin jorok, nyalip dr kanan-kiri-belakang-depan.stressss..


jadi..warga pancoran..yg sabar yah.klian belum merasakan macet yg sesungguhnya sperti di ciputat...huah.

Kiky Sri Rezeky A ♥ mengatakan...

yayiiiiiiii........

ahuahuahua ciputat dekat cekali cama lumahku....... :p

Rendra mengatakan...

yaakk... yang macett yang maceet...

dipiiliihh dipiiliiihh...