Pages

Selasa, 18 September 2007

ahaaayyy.... prikittiiwww....

huhuuuyy....

entah kenapa, hari ini gw ngerasa bebas bangett...!! karena menjomblo lagi, ato karena ga pake celana dalem lagi... yg jelas gw ketawa ketiwi ajha hari ini...

terus juga, jalanan pas pulang bener2 mendukung daaah... SEEPPPIIII... seandainya tiap hari jalanan kaya gitu..., gw bisa kayang-kayang dulu ditengah jalan tol... *nunggu ketabrak ajha...

bayangin, dari BiNus ke rumah gw di bilangan Bekasi..., *aihh! cuma 45menit! sebuah hal yg langka buat jaman "rusak" kaya' sekarang! bgitu masuk tol, idupin head unit Pioneer seri 7 gw, volume 30, mendendangkan lagu club80s...! (ahahaha, agak-agak jomplang ya lagunya...) buka kaca, nyanyi sekenceng-kencengnya...!!!

"KAAAUUU MILIIKKUUUU, TERNYATA JUUGA JAADIII MILIKNYAAAA...., PERGILAH JANGAN PERNAH KEMBAAALIII...."

emang si ga nyambung ma kehidupan per-love-an gw sekarang, secara bukan itu penyebab gw putus... tapi setidaknya gw bisa ngelepas beban dikit dengan nyanyi kaya' orang gila sambil ngebut...!!!! ga peduli gendang telinga orang yg denger bakalan pecah n cacat seumur idup, yg penting gw (terlihat) bahagia...!!!!!!!!!!!!!!!

......MERDEKA......

p.s : mungkin ga ini cuma sekedar pelarian, jadi gw bisa ngelupain dy dengan tenang gitu???

4 komen:

Anonim mengatakan...

dengerinnya KANGEN BAND ajaaaa :P

Rendra mengatakan...

hahahaha...keinjen ben (spelling english...)

Anonim mengatakan...

ben fav idola remaja sepanjang masaaaa :P

Rendra mengatakan...

aiihh...mangstabh ni beeennn!!! cek ajha di FS ada profilenya kangen band, and cek juga comments nya... UUAANNJJIIIRRR....