Pages

Minggu, 30 September 2007

malam penuh bin(a)tang...!!!

baru pulang dari FutFest...

gayanya si mao malem mingguan gitu, kebetulan mantan gw gy ada disini *chieh! jadi gw jalan b3 sama si Daniel sang Kuda itu (baca FRIENDS FOR EVER...!! buat tau profilnya!) jalan jam setengah 8an dari rumah, jemput Daniel dulu, eh dya gy jadi "sopir pribadi" buat nyokap cewenya gitu... mao-maoan ajha ihh...!! hahahaha... jadi sempet nunggu seperempat jam dulu dirumahnya... biz itu langsung brancuutt...

dijalan, mantan gw tu ngbongkar semua "aib" gw didepan Daniel! bukan aib-aib yg buruk si, yg lucu-lucu, makanya gw si fine-fine ajha! mulai dari gw yg melankolis sekali waktu kecil, sampe yg ga penting segala!

kenapa gw dikatain melankolis?? jadi gini... dulu waktu kecil gw sempet melihara binatang-binatang gituu... nah tiap binatang peliharaan gw itu mati, gw selalu nangis!!! *emang si memalukan! tapi kan itu tandanya gw pencinta binatang kan?? mulai dari iguana, kelinci, sampe ayam betina gw piara!

pertama dari iguana, itu peliharaan pertama gw tuu!! makanya gw sayang banget sama dya! jaman-jaman SD kelas 3 gitu harganya Rp75.000, udah lumayan kan?? padahal iguana yg cilik gitu! gw piara dengan baik tu iguana! sampe tiba ajal menjemputnya saat gw lagi ada disekolah menuntut ilmu! *apa siih? makanya gw sedih banget!! bayangin ajha, pulang sekolah ngliat iguana gw matii!!!!! tidaaaakkkkkkk... akhirnya tu iguana dikubur, lengkap dengan "kain kafan" yang terbuat dari gulungan tisu gitu! diiringi musik sendu, gw lyatin pemakamannya dihalaman rumah gw waktu itu... tanpa terasa air mata mengalir deras!!! wakakakaka... seorang gw nangis cuma gara-gara iguana mati?? memalukaann...

yg kedua itu kelinci! ini salah satu peliharaan tersukses gw! kenapa dikata sukses? coz dy matinya karena emang tua, bukan sakit ato apa... mulai dari sekepelan tangan, sampe gw gendong ga kuat, tu kelinci nemenin hari-hari gw! gw yg ngasi makan, gw yg bersihin kandang, sampe gw lyatin kalo gy horny *hiiiy, serem! dan lo tau namanya??? gw kasi nama waktu itu KENNY!!! keren kan? tunggu dulu, lom keren kalo lo ga tau artinya! KENNY itu berasal dari kata KEliNci deNY! yup, itu kelinci gw, jangan diambil!!!!!! si Daniel ma mantan gw 'mpe ngetawain gw gara-gara gw ngasi nama kaya' gitu! emang aneh ya? ga kan? malah termasuk hebat tau gw bisa ngasi nama kaya' gitu!!! secara umur gw waktu itu masi seencrit!! kreatiff... lalu pas dy mati, gw bener-bener depressed!! gw ga mao sekolah kalo hari Minggu, terus gw juga ga mao makan kalo lom laper... *ya iyalah! ga ada lagi kelinci yg nemenin hari-hari gw kaya' si Kenny!!! dadaah Kenny, Rest in Peace...

naah kalo si ayam betina itu ada sejarahnya!! jadi dulu didepan rumah gw di ada halal bi halal komplek gitu... gw lagi mondar mandir ngambilin makanan disitu :p tiba-tiba ada anak ayam ciap-ciap dikaki gw!! lah ayam sapa ada dikomplek gw kaya' gitu?? gw cuekin tadinya... eh dya terus ngikutin gitu! gw kesini, dy ikut..., gw kesitu, dy ikut..., mpe gw boker, dy ikut! (ga denk...). yawda, akhirnya atas ijin nyokap gw pelihara deh tu ayam... gw sayang-sayang, gw elus-elus... mpe tu ayam gede banget deeh! mpe kandangnya ga muat lagi... dan anehnya, tu ayam bisa b'telor loh, padahal ga ada pasangannya di kandang! gw jadi ragu, apa bukan cuma cacing doank yg hermaphrodite? apa ayam juga??? tapi begitu mantan gw ma Daniel tau kaya' gitu, mereka langsung pasang tampang curiga... anjriitt, kesannya gw yg bikin tu ayam b'telor mulu!! setaan!!! gw ga seaneh itu kali, maen sama ayam! waktu itu paling banter sama botol aqua... :p pokonya bukan gw!!!!!!!!!!!
matinya tu ayam?? gw juga agak-agak lupa, sempet dya hobi loncat dari lantai 2 (kandangnya dilantai 2), sampe kakinya kaya' patah gitu... terus ga mao makan, terus mati deh!!! kasian..., mungkin dy stres... *jangan liatin gw kaya' gituu...!!!!!!!

dan begitulah kisah peliharaan-peliharaan gw!!! kenangan-kenangan yg cukup indah, bukan??

okeh, balik ke malem mingguan gw! sampe di FutFest rame gituu, mpe 2-3 lap muterin situ, baru dapet tempat! gilaa yaah, beneran deh gw demen banget disitu... pemandangannya cihuy-cihuy aduhai gituu... para wanitanya benar-benar menggugah selera... tapi sayang gw ga bisa terlalu menggila tadi, ada mantan gw sii... emang si udah jadi temen, tapi setidaknya kan gw juga mesti tetep jaim didepan dya... :p ternyata makhluk-makhluk diJakarta banyak jenisnya, tadi ketemu sekumpulan homo (kata mantan gw), sampe ketemu cewe yg ngobral t*k*t (tiket maksudnya, hwehehehe) , dooh..., untung udah buka puasa, kalo ga kan udah batal daritadi... hahahaha...

balik dari sono jam setengah 12an, tadinya si pengen kemana-kemana dulu, tapi nyokap dah nelpon nyuruh pulang!! susah emang jadi anak mami... hyahahahah... dan sekarang? gw terdampar didepan kompi sambil nunggu saur...

*P.S : ga bisa tidur, makanya posting...

4 komen:

Kiky Sri Rezeky A ♥ mengatakan...

semoga KENNY masuk surga ya nak !!! ahiahiahiahiaaa...

Rendra mengatakan...

hahaha... amiieeennn...

Refika mengatakan...

ah gw yakin tuh ayam pasti kerjaan lo ! hauhauau ..
ngaku ren ! ngakuuu !

Rendra mengatakan...

ihh kagaa pii, sumpaah...

anaknya ajha kaga mirip sama gw... beneraaan!!!

percaya pliss...

hahahaha...