Pages

Kamis, 13 September 2007

up up and away...

there he goes...

akhirnya abang gw pergi juga... dan akhirnya gw ga bisa nahan aer mata juga, biarpun tetep keluarnya dari kuping... tapi gw bangga sama abang gw! dy bisa semangat belajar kaya' gitu, dy bisa ga nangis sedikitpun ninggalin semua yg ada disini... sumpah gw bangga sama dy!!

jadi ceritanya kemaren, gw bertindak sebagai kamerawan, bagian megangin kamera, ngerekam semua yg berhubungan 'ma abang gw! mulai dari dy jalan, ngobrol, nelpon, sampe pipis di got juga gw rekam... buat gw, kemaren bener-bener hari yg mengharukan! ngga cuma soal nyokap yg nangis ga brenti-brenti, ato masalah cewe gw yg ke-gep ngupil pake tusuk gigi, tapi gw yg baru sadar klo gw sayang banget ma abang gw! emang si gw ga pernah ngomong langsung... boro-boro ngomong kaya' gitu, gw ngobrol ajha jarang banget sama dy! tapi bukan berarti gw ga deket sama dy...

dy abang gw satu-satunya, dan semua keluarga besar gw bener-bener bangga sama dy! sampe-sampe kemaren dy udeh kaya artis dah! sodara-sodara pade minta foto bareng dy... mungkin mao dipamerin ke orang laen, "ini loh 'ponakan saya yg kuliah di Inggris!", lantas orang laen ngeliatin dengan tampang so-what-gitu-loh. gw beruntung bisa ngedapetin banyak gambar dy, lumayan buat obat kangen nyokap kalo lagi bermellow-mellow ria! ato kalo lagi ada serangan tokek, lumayan lah buat nakutin... *hehehe, pizz 'tunk!

oh iya, "tunk" itu panggilan sayang-dengan-sedikit-menghina gw buat abang gw! seinget gw si kata "tunk" berasal dari kata "kentunk", lo tau kan, bintang tempo doeloe waktu di pilem tuyul dan mbak yul...? ya dari situ deh..., karena berhubung bodi abang gw tu mirip vino bastian rada dimelarin sampingnya gitu... :p terus dy manggil gw dengan sebutan "pink" ato "ping". nah kalo yg itu gw ga tau dah darimana dapetnya... seenak bodongnya dy ajha daaah... jadi kalo lagi dirumah, orkestra tunk-pink tu pasti digelar untuk menyemarakkan hari-hari... biarpun sekarang udah ga bisa lagi deh gw denger orkestra tunk-pink kaya gitu... :'(

gila yaah, gw ajhe yg statusnya cuma adeknya doank, udeh ngerasa kaya' gini! gw ga bisa bayangin gimana perasaan nyokap... apalagi baru masuk puasa pertama gini, yg biasanya tu makhluk (abang gw! .red) susah banget dibangunin saurnya..., sekarang udah ga ada lagi yg kudu digedor kamarnya kalo lagi saur!

geeezzz, mellow gila postingan gw kali ini...

*oh iye, trakhir gw denger si dy udeh sampe Amsterdam...!! gokill, dy udeh melanglang-buana gitu... mulai dari Kuala Lumpur, Amsterdam, mpe Leeds ntar... laah gw?? paling banter nginjek lumpur doank...

GOOD LUCK, BROTHER!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komen: