Pages

Rabu, 05 September 2007

dari cina ke cinta...

hooreee liburrr....

ya biarpun cuma shari, tetep ajhe libur ini bgitu berarti bwt gw... gmn ngga? dgn libur ini, gw bisa santay2 dikit drumah, ga ktemu sama anak2 dari kelas dewa (baca post sebelomnye..). gile ya tu kelas, bener-bener paraaah!!!

ok, kemaren ada satu kjadian yg bikin gw muak banget...

bgini, isinya kelas dewa tu kan rata-rata (maap, bukannya rasis..) bermata sipit, alias cina (skali lagi maap, bukan rasis). nah kemaren tu ada sekelompok (maap loh yaa) cina lagi ngobrol-ngobrol... en yu no wat, mereka ngobrol pake bahasa daerah mereka ajha gitu loh... yang wasweswos cangcingcung huocelai tomingslep segala macem kluar... gw pengen treak gini sebetulnya... "HEEELLLOOO?? GW MASI DI INDONESIA APA BUKAN YAAA???" sambil bawa-bawa bambu runcing en iket kepala merah putih ala dasi pramuka cewek, tapi ga enak, ngeri dlempar ajha gitu dari lantai 2... :p sumpah gw eneg banget dengernya... bukan apa-apa, mbo' ya hargain orang-orang yg ga ngerti bahasa mereka gituu... lo juag pasti agak-agak gimanaa gitu kalo misalnya gw ngomong sama orang-orang pake bahasa bulan, ato bahasa dari dunia binatang... kan jadi bikin orang mikir, "waah, pada ngomongin gw tuu!!". *hahahaha, kepedean...

ya gw si ngerti kalo ktemu ama orang sedaerah, bawaannya ya ngobrol dgn enak pake bahasa daerahnya... tapi lyat-lyat sikon kan?? laah isinya binus kan "ras" mereka smwa, masa iya ngobrol kudu pake bahasa mereka juga?? skalian ajha binus dipindain ke cina... biar puass!!! biar mengaduh sampai gaduh!!! pecahkan saja gelasnya, piringnya, kacanya paling lo diomelin ama enyak lo... *hahaha, jd ga nyambung!

skali lagi sori klo ada yg merasa tersinggung, bukannya maksud rasis... V(^_^)

ok...kegiatan gw harii ini.....

uuummmmmm............
eehhmmmmmmmmm.................
ga ada yg seru, dirumah ajha...

oh iye, kmaren cewe gw buka FSnya *tumben tu anak bisa buka sendiri...
trus mungkin dy ngliat profil gw isinya comment dari si Resty smwa... trus dy sok-sok ajha ngcengin gw...
hehehe... gw aneh deh ma cewe gw yg satu itu tuuh... smwa temen cewe gw dicurigain ma dy... emg si gw akuin, gw jarang punya temen cewe, jadi ya skali punya, ya kaya gw ma Resty itu, komen-komenan di FS, ceting di YM... kadang-kadang gw pegel juga ngadepin cewe gw kalo lagi kaya' gitu. ya bayangin ajha, giliran dy punya temen cowo, n gw ledek-ledekin, yang ada gw ditimpuk pake gajah afrika sama dy! ga adil kan? yg ada gw mati dengan sukses klo gitu... hehehehe... kenapa si dy kaya gitu? apa smwa cewe kaya gitu ya? haloo cewe...jawab donk!! (bukan, bukan elo!! elo mah cewe berbatang...)

ya sudah lah, emang udeh nasip gw dapet cewe seunik dy... ehhehehe... sebetulnya si banyak banget keunikan-keunikan dy yang lain... malah gw sempet pengen nerbitin buku "cewekku, kesusahanku", hahahaha... tapi berhubung gw masi pengen idup di dunia ini, jd batal deh rencana gw...

P.S : psstt, jangan kasi tau cewe gw yak! bisa-bisa gw dimutilasi niiy...

0 komen: