Pages

Sabtu, 15 September 2007

FRIENDS FOR EVER...!!


inilah secuil tampang dan profil dari temen-temen gw! emang si ga penting... tapi mereka segelintir dari semua yg ngisi hidup gw... so, this is :
....A TRIBUTE TO MY FRIENDS....

ARIANDI


buat yg penasaran yg mana yg namanya "si gendut", niiihh...!!!

emang si, dy lebih mirip seekor beruang kutub yg kejepit di ayunan daripada dibilang seorang manusia... tapi dy anaknya baek banget, setia kawan!!! salute....







DANIEL


yg ini namanya Daniel, gw si nyebutnya Kuda, coz waktu kenalan dulu, dy ngenalin dirinya gini, "halo, namaKU DAniel...", hehehehe..., ga denk boonk...


jangan lyat dari tampangnya, emang mirip papan cucian... tapi dy orangnya supel banget, ga heran dy yg paling gaul diantara kita semua...


P.S : ntu tangan gw yg lagi megang korek api! *ga penting...










ITHO



naah orang aneh yg ini namanya Gandi Sukmajati Wicaksono, ato biasa dikenal dengan Itho... diliat dari nama lengkapnya si, kayaknya dy orang Batak... hehehehe...


jangan takut jangan khawatir, dy bukannya lagi keseleo ato apa, tapi dy lagi ngintip rok cewe dilantai atas...


oh iya, 2 cewe yg dideketnya siapa?? well, gw juga ga tau... gw masukin ajha, soalnya lucu-lucu... hahahahhha...!!!



TAUFAN


yg terakhir ini namanya Taufan, tapi berhubung gw lidahnya buatan orang Sunda, jadi gw manggilnya Topan...


dy mungkin yg paling pinter dibanding kita-kita... secara dulu di SMA dy masuk IPA! sekarang dy lagi berjuang di AkMil... do'ain ajha yaak temans-temans??


P.S : maap 'niel, muke lu terpaksa gw potong!! :p

0 komen: