Pages

Senin, 24 September 2007

wanita dan foto...

sebetulnya apa si hubungannya wanita dengan foto-foto??

kenapa cewe seneng banget difoto, lalu majang fotonya di tempat umum??
ga percaya, ni contohnya... : situkangkopi, siwonderkura", sidokterpempek.

pertanyaan yg sama sering juga gw kasi ke temen-temen gw? kata mereka, "ya entah, udah bawaan lahir kali..". okehh, apakah waktu dikandungan mereka juga sempet foto-foto? ato sewaktu mereka mbrojol ke dunia, sempet foto-foto ma dokter n suster-susternya?? ngga kan? berarti bukan bawaan lahir...

lalu apa? apa karena mereka terlahir dengan sifat narsis? kalo emang begitu, coba liat video-video persalinan... kan banyak tu sekarang orang melahirkan divideoin... apa mereka begitu lahir n lyat kamera, langsung miringin muka 45 derajat, daaaan......, cekriiiikk!!!! *apa iya yaa??

well, kalo ada yg punya waktu meneliti, silakan... gw sponsorin deh!! sebungkus rokok ma secangkir kopi... ada yg mauu???

P.S : postingan ini sangatlah tidak bermutu... bila ada gangguan kesehatan setelah membaca ini, hubungi bengkel terdekat...

17 komen:

Kiky Sri Rezeky A ♥ mengatakan...

huahuahuahuaaaaaa..... itu seni lageeeeee.... gw mah gila foto... lagi boker aja tetep foto - foto.. ngaaahahahahahahahahahaaaaaay =D

Rendra mengatakan...

anjriitth... ga kasian lo ama yg ngliat foto lo lg boker?? bisa kena gagal jantung langsung!!

Kiky Sri Rezeky A ♥ mengatakan...

HUUAAAHAHAHAAHHAAAAAA...
gw gak bohong ren.. sumpah !!! tangan gw gatel klo gak foto.. dimanapun saya berada pasti ada jejaknya di camera :p

Kiky Sri Rezeky A ♥ mengatakan...

yg tiba - tiba kena gagal jantung akan gw ganti jantung baru dan gw kasih hadiah 1 buah digital camera =D

Rendra mengatakan...

yaak...ayuuh yg mw nyoba ngliat foto kiky lg boker n gagal jantung...!! lumayan looh hadiahnyaa...

Kiky Sri Rezeky A ♥ mengatakan...

aaahiaahiaahiaaaaa...

BENAAAAR !!!!!

Rendra mengatakan...

benar2 apakah...

ga elit banget sii gagal jantungnya gara2 gitu...

tar muncul di headline poskota "GAGAL JANTUNG AKIBAT MELIHAT FOTO BOKER SESEORANG..."

matinya juga ga keren gituu...

yayisihebring mengatakan...

ahahhah...gua dihadiahin kopi sama rokok juga gapapa. Lucky strike menthol sama espresso starbucks.hihi...gimana? sini2 kasih fotonya..kuat gua mah.. kuaat.. ayo ren, masa jntung lo ga kuat ngeliat foto nya kiky lagi boker?
demi starbucks dan lucky strike..mari kuatkan jantung dam iman

Rendra mengatakan...

hahaha...tuuh minta hadiahnya ma si kiky... kamera dijital loohh...!!! tp efek samping ga gw tanggung yaak! gyahahahhaa...

Refika mengatakan...

tidak semua wanita ahh .. gw gak kok ! hauhauhau .. ngarang lo ren !

Auliannisa mengatakan...

aagghh,,gosip itu pemirsa..ya gk pii???wakaakk,,

Rendra mengatakan...

ahahhaa...wanita-wanita pada jago ngeles yak kaya' tukang ojeg!!!

Kiky Sri Rezeky A ♥ mengatakan...

ayo - ayo siniiiiii....

liat aku bokeeeer...............

dapet DIGICAM dari gw... gw juga br nemu nih DIGICAM di tong sampah... ahiahiahiahiaaaa...

Rendra mengatakan...

ett dah... ga beda jauh sama gw!

barusan gw nemu N95 digot depan rumah gw!!

yayisihebring mengatakan...

ahhahhaaa...makin ga beres..kalo hadiah kamera digitalnya diganti kamera SLR nikon D80 gimana ky? Saya siap melihat anda boker sekarang jugaa..

Rendra mengatakan...

ky...tantangan baruu... brani trima tantangan ini?

kalo gt gw ikutan jadi sang penantang deh...

Kiky Sri Rezeky A ♥ mengatakan...

blaaaaaaah..........

tantangannya beraaaaaaat.. beraaaaat...... *ngibriiiiiit*