Pages

Minggu, 23 September 2007

...tugas tak bermakna...

ga dikampus, ga di sini, ada ajha pe er yaak!! hehehee...

ni pe er dari si repii si kura-kura niiy...! *kenapa kura-kura? karena lagi pengen ngomong kura-kura ajha!!! :p

Aturannya :
1.Each blogger must post these rules.
2.Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves.
3.Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4.Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

mari mengerjakan (dengan muka ditekuk kaya' sendal abiz kejepit!) :

saia inii :

1. Moody-an.
hal pertama yang bisa diliat kalo udah kenal sama gw ya ini, moody banget! kadang-kadang gw bisa jadi teman bcanda yg wokeh, tapi kadang-kadang gw juga suka makan orang! gw juga ga tau kapan waktunya mood gw berubah, yang jelas lo jangan pada heran kalo tiba-tiba gw bisa berubah dari orang yg menyenangkan jadi orang-yg-minta-ditimpuk-batubata.

2. Cuek.
gw juga orang yg cuek banget!! cuek secuek-cueknya deeh! *apa sii... disuruh nyokap, cuek! dikasi tugas ma dosen, cuek! itu mah males yak?! hehehehe... ngga denk! maksudnya, gw ga mao ambil pusing sama keadaan sekitar. mao disamping mobil gw ada kecelakaan ampe tangan ma kepala misah, gw sebodo teink... mao ada orang jatoh dari lantai 27 dideket gw b'diri, gw ga mao tau, yg penting apa tujuan gw, itu yg harus gw capai...! nyebelin kan? emang! makanya jangan b'temen sama gw! hahahahaha...

3. Loyal.
loyal disini dalam artian, gw tu setia. yup! gw setia... bukannya gw keGRan ato apa, yg jelas kalo gw b'temen, gw ga pernah ninggalin ato jelek-jelekin mereka! sebisa mungkin gw belain orang-orang yg gw kenal! mungkin emang gw bukan superman..., juga bukan bukan spiderman, tapi gw ini samson betaaaawwiii... ahaaaa... ahaaaa... *jinglenya samson betawi! gw selalu berusaha ngebantuin orang-orang yg gw kenal sebisa gw! inget yaa, sebisa gw! jadi kalo gw ga bisa bantuin lo-lo pade, ya maap... :p

4. Ga ngerti dunia cewe!.
Yup! bener banget! gw tuu beneran daah kaga' ngarti soal begini-beginian! dulu sering cewe gw nanya (dulu loh yaa...), "ren, ini bagus ga?", ato "ren, ini cocok ga?", dan gw jawab dengan setengah hati, "oh, iya! bagus kok!". padahal mah, opo tooh iki?? perasaan baju cewe ato sepatu cewe sama semua modelnya? trus apa yg diliat kalo gitu?? makanya gw suka bingung kalo ngasi hadiah ke cewe! mentok-mentok gw ngasi boneka, ato pajangan-pajangan ga jelas gitu... hehehehe...

5. LOVE AUTOMOTIVE...!!!!
ini niiih dunia gw...!!!! daripada gw jalan-jalan ke mol, mending gw disuruh tongkrongin bengkel, ngliat pelek-pelek keren, utak-utik mobil gw! impian gw si, punya mobil modif-an hasil keringet sendiri... tapi buat sekarang si belom bisa, maklum kantong anak kuliahan! baru bisa bikin audio pure hasil keringet sendiri, eh salah denk, hasil kulit sendiri! kenapa kulit...? karenaaaa...., hehehehe, uang buat bikin audio ntu hasil tabungan gw waktu sunat dulu! *dan wanita-wanitapun berteriak!!! wakakakakakak...!!!!!!!

6. Titisan dewa kerbau!
tidur adalah salah satu hobiku! dan kalo udah tidur, bangun adalah hal yg paling kubenci! hehehehe... pernah suatu hari, gw tidur, dan keluarga gw pada pergi seharian, n pas mereka pulang, gw belom bangun ajha gituuu... katanya si gw udah digedor-gedor, udah ditelpon-telpon hapenya, tapi ga ada respon... dikira udah mati mungkin, jadi ditinggal ajha gitu! hahahaha...

7. Pemalu.
oh iya, ketinggalan ini! gw ini sebetulnya pemalu, meskipun nanti ujung-ujungnya malu-maluin... tapi yg jelas kalo lo baru pada ketemu gw, gw jarang ngomong, kalo diajak ngomong suka melengos *bukannya sombong loh yaa... gw paling ga bisa nyari bahan pembicaraan, makanya kalo ketemu orang yg setipe sama gw, mungkin jatoh-jatohnya suasananya jadi aneh! diem-dieman macem orang marahan. *harap maklum... ;)

8. Introvert.
hahahaha, pasti pada ga percaya gw ini introvert! beneran, suwer tekewer-kewer deh! gw lebih suka pendem masalah sendiri, kalo lagi kesel sama sesuatu ato seseorang, gw lebih seneng nyimpen dalem hati! gw ga suka cari masalah, makanya gw lebih bae' diem daripada semua kacaw! kata orang, SILENCE IS GOLD. ada yg bilang lagi, DIAM ITU EMAS. sama ajha yaa? :p ya gitu deeh... buat gw, istilah itu pas banget, makanya gw jalanin sampe sekarang!

tuu, dah selesai tuu pe er nya! sekarang gw mao kasi sapa yaa??? si :
a. Aulia si anak Palembang
b. Avo si siluman sponsbob
c. Yayi si tukang serat!

semua juga deh, yang baca blog ini.... ayoo loo!!! hahahaha...

P.S : pengennya si ngasi si Kiky, tapi kayaknya beliau *chieh! udah dikasi tugas sama si kura-kura... wakakakaka...

10 komen:

Kiky Sri Rezeky A ♥ mengatakan...

heh kmu yg di situ.... ngahahaha mau jebak gw lagi ya ???????

tuh baca blog gw...

lo kena tag lagi dari gw...

hahahahaha.... peace baby :p

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Rendra mengatakan...

gyahahaha... tak ada yg bisa menyuruhku kembali mengerjakan tugas terkutuk ituu...

gyahahahaha....

Kiky Sri Rezeky A ♥ mengatakan...

kunyuk darling. lo suka automotive??? SO DO I :)

Rendra mengatakan...

pastinjjjaaaaaa....

akyu suka otomotip...

laah kamyu suka apanya?

Kiky Sri Rezeky A ♥ mengatakan...

mostly paling suka mobil. paraaaah !! gw aja sempet ngikut trek2an di asaf dulu *nyengiiir*

Rendra mengatakan...

weehh kereen... gw ajha ga pernah ke asaf... ngeri digrebek, wakakaka...

Kiky Sri Rezeky A ♥ mengatakan...

eeeeeeeitsss... gak ada yg brani grebeg guaaaaaa... ngahiahiahia !!! gw tangkis.. shaaaaaat !!!!

Rendra mengatakan...

jaah, ditangkis bunyinya shaaat...ga keren...

bgitu polisinya mw grebek lo...

kiky : "paak polisii, bapak cakep deeh.."

pak polisi : *kejang2... langsung ayan...

Kiky Sri Rezeky A ♥ mengatakan...

ahahahahahahahaa kunyuk lo dasar... weeeeeee :p