Pages

Sabtu, 15 September 2007

pusiiiinnnggg....

fyuuh... hari yg melelahkan!! *padahal ga ngapa-ngapain...

hari ini gw rencananya mao jalan ma si kuda a.k.a Daniel, sama Ariandi a.k.a "si gendut" juga si... kan ceritanya si Daniel kemaren ultah (ga ceritanya juga sii, beneran ultah!), jadi sekarang katanya mao jalan... si gendut jam 12an udah sampe dirumah gw dari Cengkareng sono... biz itu pasangan homo ini (gw 'ma gendut .red) brancut kerumah Daniel... sampe disono, ternyata tu bocah lagi bongkar motor gitu... segala jeroan motornya lagi di-pylox gitu...

eniwei, bukan itunya si yg pengen gw bahas... tapi masalah per-love-an gw... jadi tu dari kemaren cewe gw ngambek gitu, gara-gara gw pengen jalan sama temen-temen gw! dy bilang, "giliran diajakin Daniel, kamu langsung iyain! giliran aku yg ajak banyak banget alesannya!". ya gw si ga nyalahin dy sepenuhnya... emang si kemaren-kemaren dy ngajakin jalan gitu, gw bilang "ya lyat nti deh! aku kan ga enak ninggalin nyokap! dy kan masi kesepian..". emang bener! gw emang bener-bener ga enak sama nyokap, coz setelah abang gw pergi kan, cuma gw yg ada dirumah... takutnya dy kesepian, terus mikirin abang gw, terus nangis-nangis bombay lagi... kan gw jadi merasa bersalah... tapi berhubung ini ultahnya temen bae' gw, n yg namanya ultah kan setaon sekali, jadi gw ga enak kalo nolak... lagian gw juga mikir, hari ini kan bokap kaga kerja, jadi nyokap masi ada yg nemenin..., makanya gw iyain ajha. ehh dy marah!!! ga sms, ga nelpon... gw juga berhubung udah terlalu gondok sama dy, jadi gw cuekin juga... enah kenapa belakangan ini dy jadi sering nuntut-nuntut yg ga jelas gitu... sering banget ngambekan! bekgron FS gw gambar BCL ajha bisa bikin dy ngambek! gw komen-komenan ama temen cw gw ajha, dy marah-marah! batre henpon gw lowbat ajha, bisa bikin dy marah!! sekarang gw pergi sama temen-temen gw, dy marah lagi!!! gimana gw ga gondok??!! *bukan, bukan gondokan...


sempet gw mikir macem-macem, diantaranya, "apa gw ama dy emang ga cocok ya?", ato "apa hubungan gw sampe sini ajha ya ma dy?", ato "apa gw cocok pake celana dalem spongebob?". tapi entah kenapa, gw ga bisa ngungkapin pertanyaan-pertanyaan itu ke cw gw! apalagi yg soal celana dalem sponsbob itu... gw cuma bisa nahan kesel gw dalem hati, sama sedikit-sedikit di"muncrat"in ke temen-temen gw, sementara temen-temen gw jadi pelacur (pelayan curhat) dengan tampang ih-ga-penting-banget-ceritanya. gw tau kalo gw sayang banget sama dy, tapi bukan berarti gw jadi budaknya dy, yg bisa diomelin sesuka dy!! masa si dy segitu ga bisa ngertiin gw?! gw ajha masa bodo ajha kalo dy mao ngumpul sama temen-temennya! ato kalo dy lagi ada kegiatan kampus *sok-sok aktif di himpunan!, gw biarin... kenapa dy jadi super-posesif gitu??


oh iya, ada satu lagi yg suka bikin gw kesel... biasanya abis marah-marah gitu, dy bisa gitu hubungin gw lagi seakan ga ada apa-apa... ya gw si seneng, tandanya kan dy udah ga marah lagi... tapi kok gw ngerasa jadi dimaenin gitu ya?? jadi sesuka jatinya dy ajha gitu mao marah apa kaga, tanpa peduliin perasaan gw yg udah guuuoonnndoookkk.... kaya' hari ini ajha, sekarang dy udah baek lagi sama gw, kaya udah ga ada apa-apa... padahal gw inget banget beberapa jam yg lalu dy ngomong ke gw-nya jutek sejutek-juteknya!!!


maaaannn, wat syult ai du?

0 komen: